Berita

One Piece: Project Fighter Unjuk Trailer Perdana Untuk Mobile

Platform Mobile kini mendapatkan banyak kejutan dari para developer dan publisher ternama. Kebanyakan game yang rilis merupakan gandengan dari Tencent Games. Seakan masih kurang dengan pengumuman game Story of Seasons beberapa waktu yang lalu, kini mereka mempersiapkan game terbaru hasil adaptasi anime One Piece. Bakal rilis untuk platform Mobile, One Piece Project Fighter akhirnya unjuk Trailer perdananya. Penasaran seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan kita.

One Piece Project Fighter Unjuk Trailer Perdana pada Platform Mobile

One Piece: Project Fighter Unjuk Trailer Perdana Untuk Mobile

One Piece Project Fighter merupakan game Action Beat-Em-Up buatan Cube Studio yang kini menjadi gandengan Tencent. Dalam game ini kita akan berpetualang sambil beraksi menggunakan berbagai Karakter ikonik keu Topi Jerami One Piece. Tampilannya yang mengusung 3D Side Scrolling, dan sistem combatnya yang sederhana tentunya membuat game ini lebih fokus ke para player kasual. Tidak hanya para pemeran utama dari kru Luffy, kalian akan bergelut dengan berbagai karakter villain lainnya.

Meskipun memiliki mekanik yang sederhana layaknya game Beat-Em-Up pada umumnya, game yang satu ini rupanya menyediakan berbagai kombinasi tombol untuk melakukan Combo Attack. Setiap karakter yang kalian pegang akan memiliki keunggulan masing-masing dalam pertarungan.

Untuk beberapa Fitur yang ada sepertinya masih belum mau mereka tunjukkan pada Trailer terebut. Mengingat Tencent adalah penggemar game Free to Play, para gamer akhirnya mulai berspekulasi bahwa nantinya game ini akan memiliki sistem Gacha.

Menceritakan Kembali Kisah Awal Petualangan One Piece

One piece project fighter unjuk trailer perdana pada platfrom mobile | bandai
One piece project fighter unjuk trailer perdana pada platfrom mobile | bandai

Semua hal tersebut nantinya akan mereka balut dengan cerita ala One Piece yang humoris sekaligus menegangkan. Bagi kalian yang penasaran, nantinya game ini akan menceritakan kisah Captain Kuro Arc yang berfokus pada bergabungnya Usopp ke Crew. Menurut kabar yang kita dapatkan, setiap karakter yang nantinya bergabung ke Crew Topi jerami akan mereka ceritakan kembali pada game ini. Ada kemungkinan cerita yang dipilih merupakan strategi mereka dalam mengenalkan dunia One Piece ke para fans baru.

Meskipun sudah merilis trailer perdananya pada akun Twitter, tetapi Tencent sepertinya masih belum mau menunjukkan Informasi terkait tanggal perilisannya. Namun yang pasti, game ini kemungkinan besar akan rilis secara Free to Play. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk ikut mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment