BeritaFilm & TVGeek

Resident Evil: Infinite Darkness Unjuk Trailer Baru dan Tanggal Perilisan

Pujian besar yang baru saja membanjiri Capcom sepertinya tidak akan berhenti sampai pada titik ini. Melihat kesuksesan game Resident Evil: Village, tentunya membuktikan bahwa para gamer ternyata masih terus mengikuti seri ini sampai sekarang. Karena berpotensi cukup besar, Capcom pastinya langsung memanfaatkan momen ini untuk kembali bangkit.

Masih dalam suasana Hype dari game yang baru saja rilis, akhirnya mereka memberikan kabar terbarunya. Adaptasi Netflix Resident Evil: Infinite Darkness unjuk Trailer baru dan tanggal perilisan.

Trailer Terbaru RE: Infinite Darkness Unjuk 2 Karakter Baru

Sempat memberikan Trailer perdana sebulan yang lalu, serial ini langsung mendapatkan respon positif dari para gamer. Kabarnya juga, serial tersebut merupakan Canon dari versi gamenya. Bagi para penggemar Resident Evil pastinya tidak mau ketinggalan dengan cerita yang mereka sampaikan. Kehadiran serial ini merupakan strategi mereka dalam menarik jumlah player yang baru terjun ke dunia Resident Evil. Karena cerita yang mereka sampaikan adalah Spin-Off, tentunya ini menjadi kesempatan besar bagi para fans RE baru.

Tepatnya kemarin malam, Capcom secara resmi merilis trailer kedua dari Serial Resident Evil: Infinite Darkness. Lewat trailer tersebut, penonton jadi lebih mengetahui tentang Cerita yang mereka berikan. Kembalinya karakter Leon dan Claire pada trailer tersebut memang sudah biasa. Namun, Capcom ternyata sudah mempersiapkan karakter baru. Karakter ini nantinya akan memiliki nama Shenmei dan Jason. Kedua karakter ini juga tampil pada trailer tersebut. Meskipun begitu, masih belum ada detail lebih lanjut tentang asal-usulnya.

Tanggal Perilisan Resident Evil: Infinite Darkness

Bersamaan dengan berita ini, Capcom juga telah memberikan kepastian pada tanggal rilis pasti serial miliknya. Lewat akun Twitter mereka, Resident Evil: Infinite Darkness akan rilis pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang melalui platform Netflix. Para penonton akan menyaksikan perjuangan Leon dan Claire dalam melindungi Gedung Putih yang mendapatkan serangan para Zombie. Tidak hanya yang berukuran kecil saja, mereka juga akan menghadapi makhluk yang berukuran cukup besar.

Karena masih dalam tahap pengembangan, ada baiknya kita memainkan gamenya dahulu. Bagi kalian yang ingin mengenal lebih jauh tentang karakter Leon dan Claire, kalian dapat memainkan game Resident Evil 2 Remake. Gamenya sendiri sudah dapat kita mainkan melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. bagi kalian pengguna PC. Game ini dapat kalian beli melalui platform digital Steam Store.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications