Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui versi Original!

in , , , , ,
Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original! Gamedaim

Resident Evil 2 Remake adalah salah satu game yang dirilis oleh Capcom tepat pada tahun ini. Langkah Capcom untuk me-remake game ini ternyata sukses besar. Dimana mendapatkan respon positif dan penjualan dari game ini laris manis dipasaran.

Lewat game satu ini, Capcom ingin para pemainnya merasakan nostalgia yang sangat dalam namun dibalut dengan kualitas lebih baik. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak sekali game-game lawas yang di remake ulang oleh banyak developer.

Respon para penggemar dan hasil penjualan yang sangat fantastis menjadi salah satu alasan kenapa developer-developer saat ini berlomba-lomba untuk melakukan remake pada game lawas mereka. Salah satunya adalah Capcom dengan Resident Evil 2 Remake.

Kalahkan penjualan versi Original

Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original

Pujian akan Resident Evil 2 remake tidak hanya dari review dari media dan para kritikus saja, namun terbukti dari penggemar dan penjualannya yang sangat fantastis.

JANGAN LEWATKAN •
Monster Hunter World: Iceborne Versi PC akan Dirilis Tahun Depan!

Nah, baru-baru ini Capcom telah resmi mengumumkan bahwa angka penjualan Resident Evil 2 Remake sudah berhasil menundukkan angka penjualan versi original yang dirilis di tahun 1998 silam. 

Terjual lebih dari 5 juta kopi

Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original 1 1

Menurut laporan, sampai saat ini Resident Evil 2 Remake sudah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia. Tentu ini mengalahkan versi originalnya yang bertahan di angka sekitar 4,96 juta kopi di sepanjang masa hidupnya.

Nah, karena kesuksesan ini, Capcom nampaknya akan melanjutkan melakukan remake kepada franchise Resident Evil kedepannya. Hal ini diketahui setelah dikonfirmasinya Resident Evil 3 Remake yang akan dirilis tahun depan.

Apakah Resident Evil 3 Remake akan sesukses dari seri sebelumnya? Tentu itu tidaklah mustahil. Dari trailer yang diluncurkan oleh Capcom, kualitas dan gameplay yang ditawarkan tidak kalah seru dibandingkan dengan Resident Evil 2 remake sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Cukup Ringan, Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkan Resident Evil 3 Remake!

Game ini sendiri rencananya akan dirilis tepat pada bulan April tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Berikan Nilaimu untuk konten ini