Battlefield 2042 Unjuk Trailer Perdana, Tanpa Mode Single Player?

in
Battlefield 2042 Unjuk Trailer Perdana, Tanpa Mode Single Player? | EA Games
Battlefield 2042 Unjuk Trailer Perdana, Tanpa Mode Single Player? | EA Games

Sebuah kejutan baru dari EA Games dan DICE akhirnya muncul juga. Telah memberikan bocoran yang cukup banyak selama seminggu ini, pada akhirnya mereka sudah mau membuka mulut tentang game terbaru yang kini akan rilis. Benar sekali, Battlefield 2042 akhirnya unjuk Trailer perdana kemarin malam. Kabarnya, pada seri terbaru ini, mereka akan benar-benar fokus pada Multiplayer dan tidak akan memiliki Mode Single-Player sama sekali.

Bagi kalian para penggemar game FPS, pastinya tahu dengan franchise yang satu ini. Mereka kembali lagi ke Era Modern dengan alutsista Militer yang canggih, Battlefield 2042 muncul dengan banyak perubahan yang sangat besar. Para Player dapat menikmati pertempuran Massive yang lebih gila lagi dari pada sebelumnya. Tentunya Trailer yang mereka berikan mendapatkan respon cukup positif dari para gamer yang menantikan seri tersebut.

Battlefield 2042 Unjuk Trailer Perdana Penuh Aksi

Tepatnya kemarin malam, Battlefield 2042 akhirnya mau menunjukkan Trailer perdana gamenya melalui Sosial Media Twitter milik mereka. Lewat Trailer yang mereka tunjukan, kita mendapatkan banyak hal baru. Nantinya para player akan bertempur lewat 7 Map dengan skala yang lebih besar serta 128 Player dalam satu Match full. Namun menurut kabar yang mereka berikan, game ini nantinya tidak ada mode Campaign dan Custom Bot Match.

Karena akan berfokus pada Mode Multiplayer, DICE juga memberikan kebebasan untuk para player yang ingin melakukan kustomisasi Class Specialist. Mereka juga menegaskan akan ada total 10 Specialist yang muncul. Namun untuk sementara ini, pihak EA sendiri baru mengumumkan 4 Class yaitu Casper, Webster Mackay, Maria Falck, dan Boris. Masing-masing dari mereka akan memiliki Kemampuan berbeda serta teknologi persenjataan yang unik.

Fokus di Multiplayer dan Tidak Menghadirkan Campaign Mode

Melanjutkan hal tersebut, mereka juga memamerkan beberapa Mode yang sebelumnya sudah cukup Familiar bagi gamer Battlefield. Contohnya adalah All-Out Warfare dan Hazard Zone. Ke depannya mereka akan memberikan Mode lain yang kini masih dirahasiakan. Jadi untuk sementara ini mereka baru memberikan Informasi ini serta total 4 Battlepass Premium dan yang Gratis. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis Beta pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang. Kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game ini melalui Store Digital. Karena EA sudah menjanjikan banyak Informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube