Berita

Tales of Arise Pamerkan Trailer Baru Yang Berfokus Pada Karakter

Setelah sukses ikut meramaikan Summer game Fest 2021 ini, Bandai Namco akhirnya menunjukkan satu lagi game spesial untuk para gamer. Yap, ini hadir sebagai IP game terbarunya yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Seperti yang terlihat, Tales of Arise berhasil mengumumkan Trailer baru yang fokus pada karakter dan akan rilis September 2021 ini. Penasaran seperti apa nantinya? Yuk ikuti terus pembahasan kita ya.

Tales of Arise Pamerkan Trailer Baru yang Berfokus Karakter

Punya visual yang memanjakan mata serta desain dunia yang indah, Tales of Arise hadir cukup menakjubkan. Punya konsep hampir mirip game Final Fantasy VII, Tales of Arise mendapatkan respon cukup positif dari kalangan gamer. Bagaimana tidak, kali ini mereka menunjukkan 2 karakter baru yang ikut meramaikan petualangan Alphen dan teman-temanya. Tentunya hal ini menjadi kejutan spesial bagi kalian yang sudah menantikan game ini.

Melalui trailer terbaru yang mereka tunjukkan saat Event Summer Game Fest 2021 lalu, kita bisa melihat 2 karakter baru bernama Dohalim dan Kisara. Nantinya kedua karakter ini dapat kalian pilih untuk menemani sang karakter utama untuk berpetualang. Tak hanya itu saja, kita juga dapat lebih jelas melihat tampilan dari kedua planet dan setting tempat dari petualangan Alphen pada game ini.

Kehadiran 2 Karakter Baru yang Siap Menemani Kalian untuk Eksplorasi

Sebelumnya Tales of Arise sendiri pernah mengumumkan 2 karakter baru beberapa Minggu yang lalu. Kedua karakter tersebut memiliki nama Rinwell dan Law. Seperti yang sudah kita ketahui, mereka ini berasal dari bangsa Rena. Berbeda dari mereka, Dohalim sendiri memiliki sifat yang unik terhadap warga Dahna. Hal ini dapat kalian lihat lewat Trailer yang tersebut. Nantinya sang karakter akan memiliki senjata Tongkat dan kekuatan Magic Artes.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Tales of Arise sendiri akan rilis pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Nantinya game ini dapat kalian akses langsung melalui platform PlayStation 4/5 dan Xbox One/Series X/S. Versi PC. Seperti biasanya, Pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam. Namun kalian harus menunggu dulu hingga tanggal tanggal 10 September 2021 nanti. Selamat menunggu!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications