Tales of Arise Meluncur ke Xbox Game Pass?

in
Tales Of Arise 3
Tales Of Arise 3

Bagi penggemar JRPG, Tales of Arise menjadi game paling menarik yang tentu tidak boleh dilewatkan. Game terbaru yang masuk dalam franchise Tales bakal rilis dalam waktu dekat. Sebelumnya, Tales of Arise sudah dipastikan rilis di PS5 dan juga Xbox Series X.

Lebih lanjut, kabarnya game ini juga bakal tersedia di layanan Game Pass walau ini masih sebatas rumor saja.


Tales of Arise Besar Kemungkinan Hadir di Xbox Game Pass

Berdasarkan informasi, Shpeshald_Ed dalam Podcast Xbox Era menanggapi perilisan Tales di Xbox Series X dan PS5. Ia mengatakan bahwa Tales of Arise memiliki rilis yang belum diumumkan oleh sang developer. Ini menguatkan dugaan bahwa game tersebut bisa saja hadir di Game Pass.

Perlu kalian ingat, Shpeshal_Ed pernah membocorkan informasi mengenai beberapa game PS Plus gratis untuk bulan Mei 2021. Walau terbilang akurat, informasi ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi akan hal itu. Ia sejatinya tidak secara langsung mengatakan bahwa Tales of Arise hadir di Game Pass.

Untuk saat ini, penggemar hanya perlu menunggu informasi resmi dari developer ataupun Microsoft. Bagaimanapun juga, semua ini masih berupa rumor dan belum bisa dipastikan kebenarannya.


Tanggal Rilis

Tales Of Arise 2
Tales Of Arise | Bandai Namco

Tales of Arise sendiri dijadwalkan hadir pada 10 September untuk Xbox One, Xbox Series X / S, PS4, PS5, dan juga PC. Sebelumnya, Tales of Arise sempat ditunda tahun lalu mengingat tim developer ingin memperbaiki masalah kualitas, meningkatkan aksesibilitas, dan menambahkan opsi untuk konsol next-gen.

Lebih lanjut, Bandai Namco sendiri menyebut bahwa mereka tidak tertarik untuk membawa game ini ke Nintendo Switch.

Setelah mengumumkan penundaan tahun lalu, tim pengembang saat ini sudah hampir menyelesaikan Tales of Arise. Sebagian besar dari kami telah meluangkan wabtu untuk fokus terhadap pengembangan game ini. Kami telah melakukan peningkatan terhadap game dan memperluas aksesibilitas dan memberi pemain lebih banyak opsi.

Yusuke Tomizawa, Producer via IGN

Bagaimana pendapat kamu mengenai informasi ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan