BeritaPCResmi

Trackmania Siap Tuju Steam!

Ubisoft beserta Ubisoft Nadeo telah mengumumkan bahwa Trackmania akan rilis di Steam pada tanggal 3 Februari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Ubisoft lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Trackmania Siap Tuju Steam

Trackmania, franchise balap dari Ubisoft Nadeo, telah kembali dengan versi remake Trackmania Nations yang paling menarik.

Beberapa fitur utama:

  • Starter Access – Nikmati pengalaman balapan yang menyenangkan secara gratis dengan konten yang diperbarui secara berkala dan hadiah yang dapat dikoleksi.
  • No AI, Real Players’ Ghosts – Bahkan secara solo, berpacu dengan hantu pemain lain yang mendekati level Anda untuk membantu Anda meningkat secara progresif, sesuai keinginan Anda.
  • Regularly Updated Content – 25 trek resmi, diperbarui setiap 3 bulan dan dapat dimainkan secara solo, online, dan lokal untuk melatih kemampuan balap Anda.
  • Progression – Anda dapat bermain sendiri dan menikmati perjalanan atau mengumpulkan medali dan menilai keterampilan Anda dengan peringkat regional dan internasional.

Trackmania akan rilis di PC (Steam) pada tanggal 3 Februari 2023. Game ini sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store, Ubisoft Store).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications