BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Ubisoft Terkejut Dengan Kinerja Buruk Mario + Rabbids Sparks of Hope

Ubisoft telah memberikan konfirmasi bahwa mereka terkejut dengan kinerja buruk dari penjualan Mario + Rabbids Sparks of Hope dan Just Dance 2023 Edition.

Informasi ini dipublikasikan oleh VGC dan Kotaku. Jika kalian tertarik dengan game dari Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Terkejut Dengan Kinerja Buruk Mario + Rabbids Sparks of Hope

Ubisoft telah mengungkapkan bahwa mereka “menghadapi tantangan besar” dalam menghadapi pengetatan pengeluaran konsumen dan mengklaim bahwa penjualan selama musim liburan telah “secara nyata dan mengejutkan lebih lambat dari yang diharapkan”.

Mario + Rabbids Sparks of Hope dan Just Dance 2023 Edition disebut sebagai 2 game yang gagal memenuhi harapan.

Mario + Rabbids Sparks of Hope diluncurkan pada Oktober 2022, beberapa minggu sebelum God of War Ragnarök, Call of Duty: Modern Warfare II, dan Pokémon Scarlet and Violet.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Yves Guillemot kepada investor Ubisoft:

Ketika ada lebih banyak tekanan, orang akan memilih merek-merek terbesar dan mereka tidak memilih merek-merek kecil.

Apa yang kami amati adalah bahwa telah terjadi kontraksi dalam belanja konsumen secara keseluruhan yang berasal dari lingkungan ekonomi dan kenaikan inflasi.

Seperti yang Anda sebutkan, hal itu telah menyebabkan mega-brand terbesar dan live service mengambil pangsa pasar yang lebih besar, sehingga menyisakan lebih sedikit pengeluaran konsumen yang tersedia untuk peluncuran lainnya. Itulah kesimpulan jelas yang kami ambil. Kami telah melihat bahwa ada game-game lain yang berkualitas tinggi yang berkinerja buruk.

Yves Guillemot, CEO of Ubisoft

Guillemot percaya bahwa dalam jangka panjang, Mario + Rabbids Sparks of Hope masih akan “menghasilkan angka yang bagus”.

Yang bisa kami katakan tentang Rabbids adalah bahwa game ini telah diapresiasi dengan sangat baik oleh para pemain. Kami mendapatkan rating komunitas yang sangat baik. Kami merasa bahwa game ini akan menghasilkan angka yang bagus dari waktu ke waktu, tetapi awalnya sama sekali tidak seperti yang kami harapkan.

Yves Guillemot, CEO of Ubisoft

Mario + Rabbids Sparks of Hope sudah rilis di Nintendo Switch. Just Dance 2023 Edition sudah rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Nintendo Switch.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications