Berita

Total War: Warhammer III Ditunda ke Awal Tahun 2022

Creative Assembly memang tak pernah gagal untuk memberikan kejutan menarik bagi para fans pecinta game Strategy. Setelah lama tidak berjumpa, kali ini Total War Warhammer III kembali lagi dengan berita yang cukup kita sayangkan. Seperti yang terlihat, Total War: Warhammer III akhirnya ditunda ke awal tahun 2022 mendatang. Lantas apa alasan penundaannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sebagian gamer pecinta Strategy tentunya sudah kenal yang namanya Total War, Game RTS dengan membawa pertempuran massive ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan gamer. Biasanya, Total War selalu membawakan tema pertempuran dari berbagai kerajaan dalam sejarah. Namun, pada seri ini mereka kembali dengan hal yang jauh berbeda. Alih-alih bertemakan sejarah, mereka malah membawa Universe Fantasy dari Warhammer.

Total War: Warhammer III Kembali Ditunda

Sukses besar dengan kedua seri sebelumnya, Creative Assembly akhirnya mengumumkan seri ketiga game ini sekitar 7 bulan yang lalu. Pada saat itu, Total War: Warhammer III sempat mereka targetkan untuk rilis pada tahun 2021 ini. Sayangnya, janji tersebut tidak bertahan lama karena pihak dev baru saja mengumumkan penundaan gamenya pada awal tahun 2022 mendatang. Kabar tersebut kami peroleh lewat akun Sosial Media Twitter milik Total War.

Total War: Warhammer III sendiri akan menjadi penutup Saga Warhammer pada game Total War Universe. Trilogy tersebut mereka kembangkan selama kurang lebih satu dekade. Jadi, Creative Assembly ingin memberikan sesuatu hal berbeda pada gamenya sebagai kesan penutup. Untuk itu, mereka terpaksa melakukan penundaan gamenya ke tahun depan. Mengingat, Studio ini selalu menepati janji, para fans sepertinya mewajarkan keputusan ini.

Siap Meluncur Pada Awal Tahun 2022 Mendatang

“Penantian tidak akan lama lagi, dan kami akan memiliki banyak informasi baru untuk kalian kedepannya. Tanggal baru tersebut akan memperkuat langkah pertama ke era baru untuk Total War: Warhammer. “Kami tidak menganggap perilisan ini sebagai akhir dari trilogi kami, tetapi awal dari konten dan dukungan bertahun-tahun karena kami terus membawa skala alam Fantasy Universe Games Workshop yang mengejutkan ke Total War.”

Creative Assembely

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Total War: Warhammer III sendiri kabarnya akan mereka rilis pada awal tahun 2022 mendatang. Seperti biasanya, game ini hanya akan rilis secara Eksklusif untuk pengguna Platform PC. Kamu bisa melakukan pre-Order gamenya melalui platform Digital Steam Store. Bagaimana menurut kalian, tertarik untuk kembali merasakan pertempuran besar game ini lagi? Untuk itu selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications