Total War: Warhammer III Diumumkan, Rilis Tahun ini

in ,
Total War Warhammer Iii Diumumkan, Rilis Tahun Ini =
Total War Warhammer III | PCGamesN

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Total War. Dalam game ini kamu akan mengontrol sebuah pasukan dengan skala besar. Tentu kamu harus melakukan sebuah perang besar-besaran seperti judul game tersebut. Total War sendiri sudah hadir menemani gamer dalam waktu cukup lama.

Total War sendiri telah hadir dalam berbagai tema seperti zaman sejarah dunia nyata atau pun fiksi. Salah satu seri yang patut untuk kita tunggu adalah Warhammer. Seri Total War: Warhammer sendiri rencananya akan dibuat menjadi sebuah trilogi. Yang mana seri pertama dan keduanya telah rilis pada tahun 2016 dan 2017.

Total War: Warhammer III Diumumkan

Dalam kurun waktu cukup lama tersebut, SEGA, Creative Assembly, dan Games Workshop tidak memberikan informasi apa pun terkait seri terakhir dalam trilogi ini. Namun, baru-baru ini secara tiba-tiba mereka telah merilis sebuah trailer yang mengkonfirmasi jadwal rilis dari game tersebut.

Pihak SEGA mengumumkan bahwa Total War: Warhammer 3 akan rilis di platform PC tahun ini. Seri kali ini tidak akan berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya, hanya saja hadir dengan cerita yang berbeda. Selain itu, SEGA juga mengkonfirmasi bahwa game satu ini akan hadirkan ras baru dari dunia Warhammer Fantasy.

Rilis Tahun Ini

Total War Warhammer Iii Diumumkan Rilis Tahun Ini
Total War Warhammer III | PCGamesN

Pemain akan berperang bersama dengan berbagai mahluk seperti hero legendaris, monster, mahluk terbang dan masih banyak lagi. Perlu kami ingatkan bahwa Total War: Warhammer III sendiri akan menjadi seri penutup dari Total War: Warhammer. Terlepas dari itu semua, SEGA belum mengumumkan tanggal pasti dari game tersebut.

Namun, kemungkinan besar game tersebut akan rilis akhir tahun ini. Jika seri ini mengikuti seri-seri sebelumnya, akan ada banyak konten yang bisa gamer lama rasakan dalam seri terakhir ini. Total War: Warhammer III rencananya akan rilis tahun ini tanpa tanggal pasti.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Yuk komen di bawah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan