BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Dying Light 2: Stay Human Ditunda ke Februari 2022

Beberapa waktu yang lalu, game buatan Techland studios tersebut sempat muncul pada pergelaran Playstation Showcase 2021. Mereka pernah berjanji untuk merilis game ini pada bulan Desember 2021 mendatang. Meskipun demikian, janji tersebut sepertinya tidak bertahan lama. Pasalnya, Dying Light 2 kembali ditunda ke bulan Februari 2022. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Mulai dari masalah internal dan terhambatnya pengembangan karena COVID-19, membuat game ini semakin jauh dari tanggal perilisan. Padahal, Techland Studios sempat menargetkan perilisan game Dying Light 2 ini pada tahun 2020 lalu. Tetapi, hingga sekarang sudah terhitung 3 kali game ini mengalami penundaan. Jadi sudah tidak heran jika para fans kembali membanjiri akun Sosial Media mereka dengan respon Negatif.

Dying Light 2 Ditunda Lagi, Techland Sudah Masuk Tahap Playtesting

Melalui kabar yang kami peroleh lewat akun Twitter Dying Light, Techland Studios kembali mengumumkan penundaan Dying Light 2 miliknya ke tahun 2022. Mereka beralasan bahwa game ini masih dalam tahap Playtesting dan hampir rampung. Selain itu, mereka pun ingin game miliknya tersebut dapat sesuai dengan ekspektasi para gamer. Sebagai gantinya, mereka akan menampilkan pengalaman sepenuhnya melalui Content Creator di bulan depan.

Melanjutkan hal tersebut, Techland Studios pun tengah mempersiapkan detail lanjutan dari game ini yang akan mereka luncurkan Minggu depan. Sebelum kabar ini rilis, Situs TheGamer pernah melakukan wawancara Eksklusif dengan salah satu Dev dari pihak Techland. Sang Dev tersebut pernah mengatakan bahwa penyebab dari lamanya perilisan game ini adalah karena Management Studio miliknya yang memang punya lingkungan kerja yang Toxic.

Siap Meluncur Bulan Februari 2022 Mendatang

Kita sendiri tidak bisa melakukan apa-apa dan hanya berharap agar game ini sesuai dengan ekspektasi para fans. Perlu kalian catat juga, bahwa Dying Light 2 sudah memulai pengembangan pertamanya pada tahun 2018 silam. Itu berarti, game ini sudah dikerjakan selama 3 tahun lamanya. Jadi kemungkinan besar Dying Light 2 memang benar-benar sudah hampir rampung.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, Dying Light 2 sendiri baru akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya player bisa mengakses game tersebut lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah membuka tahap Pre-Order melalui Platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk kembali beraksi pada game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications