BeritaResmi

Funcom Resmi Akuisisi Cabinet Group (IP Conan the Barbarian)

Funcom secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Cabinet Group, pemilik IP Conan the BarbarianMutant Year Zero, dan Solomon Kane.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Funcom melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Funcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Funcom Resmi Akuisisi Cabinet Group

Seluruh portofolio Cabinet Group akan masuk ke dalam Heroic Signatures, sebuah studio IP yang awalnya merupakan usaha gabungan antara Funcom dan Cabinet Group. Studio tersebut sekarang menjadi anak perusahaan Funcom.

Heroic Signatures akan mengelola dan mengembangkan IP milik mereka di semua bentuk media, termasuk film, televisi, video game, penerbitan, dan industri mainan / koleksi. Setidaknya ada satu proyek yang sudah dalam pengembangan.

“Kami saat ini sedang mengawasi pengembangan game yang belum diumumkan yang akan menggabungkan banyak karakter di alam semesta Robert E. Howard.

Jika Anda menggabungkan pengetahuan Funcom tentang game dengan pengetahuan Heroic Signatures tentang industri TV/hiburan, penerbitan, dan lisensi, itu membuat kami berada di posisi yang tepat untuk membawa usaha ini ke tingkat berikutnya. Ini adalah masa-masa yang menyenangkan bagi kami dan penggemar kekayaan intelektual.

Rui Casais, CEO Funcom

Howard adalah penulis fiksi yang karakter paling terkenalnya berupa Conan the Barbarian dan pembunuh iblis Solomon Kane. Aapa pun proyek ini, kemungkinan besar Howard akan memasukkan karakter-karakter tersebut.

Fortnite Menjadi Inspirasi Utama

Funcom akuisisi cabinet group
Heroic Signatures | Funcom

Fredrik Malmberg (pendiri & CEO Cabinet Group) akan menjadi presiden Heroic Signatures. “Kami membawa Cabinet Group sejauh mungkin sebagai studio independen, tetapi untuk mencapai pertumbuhan lebih lanjut, kami membutuhkan investasi dan infrastruktur keuangan yang lebih besar,” kata Malmberg.

“Industri hiburan dengan cepat menjadi lebih “berteknologi”. Kami telah melihat contoh brilian tentang bagaimana game telah memasukkan IP dengan cara inovatif untuk menjangkau jumlah penonton yang jauh melampaui level sebelumnya.”

Malmberg melanjutkan, “Misalnya seperti Fortnite dengan The Avengers, keduanya memiliki dampak terhadap kesadaran kita. Kami menantikan untuk duduk bersama perusahaan hiburan lain yang memiliki visi yang sama dengan kami dan ingin mengambil bagian dalam perjalanan menarik yang kami miliki ke depan.”

Akuisisi Funcom atas Cabinet Group tidak akan memengaruhi proyek yang sedang berjalan, termasuk franchise Conan di Netflix. Ini juga tidak akan berdampak pada buku komik Conan yang sedang berlangsung dari Marvel.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications