BeritaResmi

Sumo Group Resmi Akuisisi Auroch Digital (Dev. Mars Horizon)

Sumo Group secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Auroch Digital, pengembang dari Mars Horizon.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sumo Group melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Sumo Group, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Sumo Group Resmi Akuisisi Auroch Digital

“Saya senang menyambut Tomas dan tim Auroch Digital ke dalam Sumo Group,” kata Carl Cavers (CEO Sumo Group). “Mengingat peningkatan fokus kami pada IP pribadi, kami sangat senang dengan jaringan IP asli Auroch Digital. Jadi, meskipun ini adalah akuisisi yang relatif kecil, ini adalah akuisisi yang sangat signifikan bagi kami secara strategis.”

Sumo Group telah membeli studio yang berbasis di Bristol, Inggris ini dengan nilai setidaknya 8,32 juta USD. Akuisisi ini memperkuat kemampuan penerbitan Sumo Group beserta menambah 48 karyawan ke dalam perusahaan tersebut.

Auroch Digital sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Sumo Group. Kami berbagi begitu banyak nilai dan Sumo Group akan menjadi rumah yang baik bagi kami.

Kami memiliki keinginan bersama untuk selalu meningkatkan kualitas dan kedalaman game yang kami buat, komitmen untuk menjadi tempat kerja yang positif dan saling menghormati, keinginan untuk berinvestasi dalam bakat baru, dan keinginan bersama untuk membuat banyak kesenangan, keterlibatan, dan gameplay untuk semua.

Auroch Digital bergabung dengan Sumo Group benar-benar merupakan langkah alami berikutnya dalam perjalanan kami dan kami sangat bersemangat untuk mengambilnya bersama-sama.

Dr. Tomas Rawlings, Pendiri & CEO Auroch Digital

Akan Bantu Divisi Penerbit Secret Mode

Sumo group akuisisi auroch digital
Image Credit: Auroch Digital

Auroch Digital didirikan pada tahun 2010 dan mereka merupakan pengembang dari Mars Horizon dan Brewmaster. Akuisisi ini juga menambahkan mereka untuk mendukung Secret Mode, divisi penerbitan Sumo Group yang rilis pada bulan Maret 2021.

Sementara 2 proyek Auroch Digital sudah memiliki mitra penerbitan, beberapa judul mereka memerlukan mitra penerbitan dan telah menerima minat dari pihak ketiga. Dari hal ini, sebuah peluang telah muncul untuk Secret Mode.

Setelah akuisisi ini, Auroch Digital tetap akan mempertahankan namanya dan Dr. Tomas Rawlings akan tetap memimpin studio tersebut.

Pada bulan Juli 2021, Tencent juga mengumumkan akuisisi Sumo Group dalam kesepakatan senilai 1,27 miliar USD.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications