BeritaPCResmiXbox

Todd Howard: Bethesda Tidak akan Buru-buru Rilis Fallout 5

Berbicara dengan YouTuber MrMattyPlays, Todd Howard mengatakan bahwa Bethesda bersedia meluangkan waktu dengan game Fallout utama berikutnya untuk "melakukannya dengan benar".

Produser eksekutif Bethesda Game Studios, Todd Howard, telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan terburu-buru untuk merilis Fallout 5.

Informasi ini diungkapkan oleh Howard saat diwawancarai YouTuber MrMattyPlays. Jika kalian tertarik dengan game-game Bethesda Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Todd Howard: Bethesda Tidak akan Buru-buru Rilis Fallout 5

Berbicara dengan YouTuber MrMattyPlays, Todd Howard mengungkapkan bahwa “Fallout tidak pernah sepopuler ini” dibandingkan dengan perilisan serial TV Amazon dari Fallout.

Namun, Howard menambahkan bahwa Bethesda bersedia meluangkan waktu dengan game Fallout utama berikutnya untuk “melakukannya dengan benar”.

Untuk game Fallout lainnya di masa depan, tentu saja saya tidak bisa membicarakannya sekarang, tetapi saya akan mengatakan agak terburu-buru, atau kami perlu mengeluarkan hal-hal yang berbeda dari pekerjaan yang kami lakukan di Fallout 76, kami tidak merasa perlu terburu-buru.

Saat ini, acara TV Fallout mengisi ceruk tertentu dalam hal waralaba dan penceritaan. Saya benar-benar memahami keinginan untuk sebuah game single-player utama yang baru dan lihatlah, semua itu membutuhkan waktu. Saya rasa tidak masalah jika orang-orang melewatkan banyak hal.

Kami hanya ingin melakukannya dengan benar dan memastikan bahwa semua yang kami lakukan dalam sebuah waralaba, apakah itu The Elder Scrolls atau Fallout atau sekarang Starfield, menjadi momen-momen yang berarti bagi semua orang yang mencintai waralaba ini sama seperti kami.

Todd Howard, Director and Executive Producer of Bethesda Game Studios

Pada November 2021, Howard mengatakan bahwa Bethesda memiliki ide untuk Fallout 5. Beberapa bulan kemudian, Howard mengatakan kepada IGN bahwa Fallout 5 akan datang setelah The Elder Scrolls VI.

Di sisi lain wawancara, Howard mengatakan bahwa Bethesda saat ini belum berencana untuk “memodernisasi” Fallout dan Fallout 2, atau membawa kedua game tersebut ke konsol.

Bethesda Targetkan Ekspansi Cerita Tahunan untuk Starfield

Howard juga ditanya apakah Bethesda berencana untuk merilis ekspansi cerita untuk Starfield setiap tahunnya.

“Kurang lebih, ya,” jawab Howard. “Berapa lama hal itu akan berlanjut [tidak pasti], mudah-mudahan untuk waktu yang sangat lama, tapi kami merencanakan untuk yang berikutnya, jadi akan ada yang lain.”

Dari segi cakupan, Howard menyamakan Starfield: Shattered Space dengan Fallout 4: Far Harbor.

Salah satu hal yang selalu kami sukai sejak awal dan saya rasa tidak banyak orang yang menyadarinya adalah Shattered Space, sebagian besar dari paket ekspansi tersebut, begitu Anda sampai di kota dan planetnya, semuanya terjadi di sana.

Ini memungkinkan kami untuk membangun lanskap seperti yang biasa kami lakukan dan memiliki kota serta misi. Jadi, cerita itu terjadi di sana dan lanskapnya, dari segi konten, kami melihat seperti apa yang kami lakukan dengan Far Harbor di Fallout 4.

Ini adalah ruang lingkup yang cocok untuk pengembangan kami dalam melakukan perluasan cerita tahunan semacam ini. Jadi, saya sangat senang dengan hal itu dan memungkinkan kami melakukan beberapa hal seperti yang kami lakukan di game-game sebelumnya, dan memberikan pengalaman yang tidak sepenuhnya seperti itu karena ini masih Starfield, tetapi dunia alien baru yang dapat Anda jelajahi dan berlangsung di sana.

Todd Howard, Director and Executive Producer of Bethesda Game Studios
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks