BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Bethesda Tetap Berkomitmen Dengan Game Single-Player

Masih membahas soal Bethesda, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan untuk kalian para penggemar game Single-Player. Setelah membahas soal game Fallout 5 yang masih menjadi rencana, Todd Howard juga mengkonfirmasi bahwa Bethesda tetap akan berkomitmen terhadap pengembangan game Single-Player. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sejak luka yang ia alami pada Fallout 76, Bethesda terlihat sangat pulih dengan jajaran game rilisannya yang begitu ambisius. Kebanyakan game tersebut memang mengangkat konsep Single-Player. Game seperti DOOM Eternal dan Deathloop sendiri berakhir cukup sukses dengan penjualannya yang sangat tinggi. Secara tidak langsung, Bethesda telah membuktikan bahwa mereka tidak ingin kejadian Fallout 76 terulang kembali.

Bethesda: Fokus Utama Kami Akan Tetap Game Single-Player

Perkiraan tersebut sekan terbukti dengan kabar terbaru yang kami dapatkan lewat wawancara Todd Howard dengan Podcast IGN hari ini. Ia tanpa basa-basi mengatakan bahwa Bethesda tetap akan berkomitmen dengan game Single-Player buatannya untuk ke depannya. Ambisi tersebut merupakan bentuk apresiasinya untuk para gamer serta pihak Microsoft yang kini ikut membantu eksperimen terhadap elemen sosial para fans.

Sejauh yang kita ketahui, Bethesda sendiri sudah banyak memberikan proyek terbarunya sebagai bukti. Contohnya saja seperti game Elder Scrolls VI, Fallout 5, Starfield, dan Ghostwire Tokyo yang keseluruhan berfokus pada Single-Player. Tetapi, bukan berarti Bethesda akan berhenti merilis game Multiplayer secara sepenuhnya. Pasalnya, untuk saat ini Bethesda tengah mengembangkan game Multiplayer Co-Op Eksklusif yang bernama RedFall.

Starfield Bakal Jadi Prioritas Team Mereka untuk Saat Ini

Berbicara soal game Sigle-Player, Todd juga mengatkan bahwa Starfield merupakan IP terbaru yang menjadi prioritas utama team mereka untuk saat ini. Ia masih belum memikirkan rencana lebih lanjut soal game Fallout 5 ataupun The Elder Scrolls Vi yang sempat diumumkan juga. Hal ini ia lakukan demi mewujudkan sesuatu hal yang lebih fresh dan sudah lama ia nantikan. Itulah mengapa Starfield harus rilis sebagai pondasi game-game berikutnya.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang keputusan ini, apakah kamu ikut setuju? Sekedar mengingatkan saja, bahwa Starfield sendiri baru akan rilis pada tanggal 11 November 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat memainkan game ini secara Exclusive melalui platform PC dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli gamenya lewat Steam Store.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications