Fallout 76 Resmi akan Rilis di Steam!

in ,
Fallout 76 Resmi Akan Rilis Di Steam! Gamedaim
Bethesda

Fallout 76, mungkin bisa dikatakan menjadi salah satu game besutan developer Bethesda yang gagal total. Bahkan, sebelum rilis game ini memiliki banyak kendala teknis, mulai dari bug sampai glitch yang ditemukan oleh para pemain. Hal inilah yang menjadi penyebab Fallout 76 tidak begitu laris di pasaran. Parahnya, Fallout 76 juga dianggap sebagai seri terburuk oleh para fans.

Bethesda juga beberapa kali memotong harga untuk menutup kerugian yang ada. Sejak perilisannya, Fallout 76 tidak pernah menyentuh Steam sekalipun. Ya, karena Bethesda merilis secara eksklusif game satu ini di launcher milik mereka sendiri. Kini, kabar baiknya, Bethesda secara resmi akan merilis game satu ini di Steam dalam waktu dekat. Tepatnya pada bulan April mendatang, bersamaan dengan update di Fallout 76.

Akan Rilis di Steam pada April 2020

Hal ini diketahui lewat trailer video yang mereka berikan, bersamaan dengan update berbagai konten lainnya. Update konten dalam Fallout 76 pun meliputi kehadiran Human NPC yang juga akan hadir dalam versi Steamnya. Update ini sendiri rencananya akan dihadirkan pada tanggal 7 April 2020 nanti. Update kali ini dipastikan akan lebih meriah dibanding sebelum-sebelumnya.

Akan Hadirkan Berbagai Konten Menarik di Fallout 76

Fallout 76 Resmi Akan Rilis Di Steam
Gamereactor

Selain menghadirkan Human NPC, update kali ini juga menghadirkan beragam konten quest, monster, senjata baru hingga fitur untuk bisa memihak kepada suatu faksi tertentu dan menaikkan tingkat reputasimu terhadap mereka. Apakah pengumuman dan update konten terbaru dari Fallout 76 ini akan membuat game ini bangkit dari keterpurukannya selama ini? Tentu tidaklah mustahil.

Ya, selagi Bethesda mampu menghadirkan konten-konten menarik secara konsisten dalam Fallout 76 dan memperbaiki gamenya sampai tidak ada kendala seperti sebelum-sebelumnya. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.