BeritaPCResmi

Sekuel Lords of the Fallen Rilis Tahun 2026, Eksklusif Epic Games Store di PC

Epic Games Publishing akan memiliki hak distribusi eksklusif di seluruh dunia untuk sekuelnya di PC.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa sekuel Lords of the Fallen (2023) akan rilis pada tahun 2026 dan penerbitan versi PC akan dipegang oleh Epic Games Publishing.

Informasi ini dipublikasikan oleh Bankier.pl (via Eurogamer). Jika kalian tertarik dengan game-game CI Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sekuel Lords of the Fallen Rilis Tahun 2026, Eksklusif Epic Games Store di PC

Menurut pengajuan dari CI Games yang dilihat oleh Bankier.pl, sekuel Lords of the Fallen (2023) akan rilis dalam waktu 2 tahun ke depan. Pengajuan tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Epic Games Publishing akan memiliki hak distribusi eksklusif di seluruh dunia untuk sekuelnya di PC.

Di sisi lain, hak untuk mempublikasikan dan mendistribusikan sekuel Lord of the Fallen (2023) di seluruh dunia “untuk semua platform lain, termasuk platform PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S yang saat ini sedang dikembangkan, akan tetap berada di tangan perusahaan”.

Lords of the Fallen (2023) sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store). Game tersebut juga sudah terjual sekitar 1 juta kopi dalam 10 hari pertamanya.

Pada Januari 2024, CI Games telah mengumumkan bahwa mereka akan memberhentikan 10% dari tenaga kerjanya.

Pada Mei 2024, CI Games juga mengumumkan bahwa mereka telah memberhentikan sekitar 30 karyawannya.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks