Tidak Hanya Project 007, IO Interactive Juga Sedang Kerjakan Game Lain

in
Tidak Hanya Project 007, IO Interactive Juga Sedang Kerjakan Game Lain | IO Interactive
Tidak Hanya Project 007, IO Interactive Juga Sedang Kerjakan Game Lain | IO Interactive

Setelah resmi memberikan kepastian tentang tanggal perilisan Hitman 3, IO Interactive juga kabarnya sedang mengerjakan game lain. Game tersebut nantinya juga akan memiliki latar film mata-mata ternama yaitu 007. Sebelum kita bersiap untuk melihat aksi James Bond pada game terbaru mereka nanti, ternyata mereka juga sedang mendatangkan kejutan baru. Kali ini, IO interactive kabarnya juga sedang kerjakan game lain selain Project 007.

Sudah selesai dengan Trilogy Hitman, sepertinya IO Interactive tetap ingin memberikan kejutan baru bagi kita. Seperti yang kita tahu, franchise Hitman sendiri memang sangat sulit untuk diganti dengan franchise baru. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk membuat 2 project game baru ke depanya. IO interactive sendiri tidak hanya mengembangkan game sekelas Hitman saja. Mereka juga sempat merilis game aksi yang hampir memiliki konsep familiar sebelumnya yaitu Kane & Lynch.

IO Interactive Ternyata Siap Kerjakan Judul Game Lain

Hitman Trilogy | IO Interactive
Hitman Trilogy | IO Interactive

Lewat salah satu media Video Game terkenal yang bernama Gameinformer, CEO dari sang pengembang IO Interactive akhirnya membocorkan satu hal lagi. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak mau bahwa nantinya para gamer mengira mereka hanya memiliki 1 game bernama Hitman saja. Untuk mengantisipasi hal tersebut mereka akhirnya sengaja mengeluarkan game baru dengan nama Project 007. Yang menjadi perhatian adalah mereka mengaku bahwa game tersebut hanya permulaan

Hal tersebut tentu membuktikan bahwa ke depanya IO Interactive siap memberikan game baru dengan judul baru selain game Hitman dan Project 007 saja. Satu lagi yang menjadi perhatian adalah mereka mengaku seri Hitman tidak akan mereka tinggalkan begitu saja. Mendengar hal tersebut, para gamer akhirnya mulai berspekulasi bahwa game Hitman kemungkinan akan mereka lanjutkan juga. Studio asal Denmark ini juga mengatakan bahwa mereka ingin mengubah opsi game yang berkelanjutan.

Hitman 3 Akan Jadi Penutup Seri hitman Trilogy

Seri pertama dari trilogy Hitman tersebut sempat mengalami masalah pada tahun 2016 silam. Pasalnya game ini sempat terjual kurang memuaskan. Karena adanya kejadian tersebut, Square Enix sebagai publisher dari game ini memutuskan untuk menjual studio IO Interactive. Kini mereka hidup sebagai studio Independen yang memiliki potensi yang lebih besar. Hingga saat ini mereka membuktikan bahwa seri trilogy Hitman memiliki potensi yang sangat besar.

Untuk memulai langkah yang lebih besar lagi, Hitman 3 akan menjadi bukti dalam membuat studio ini menjadi lebih baik. Karena itu mereka memutuskan untuk mengakhiri seri tersebut pada Hitman 3. Ingin berbeda dari yang sebelumnya, mereka juga telah memutuskan untuk membuat Project baru yang tak kalah keren dari seri Hitman. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi James Bond dalam game terbarunya?

Sebelum bermain Project 007 ada baiknya kalian menunggu Hitman 3 dahulu yang kan rilis pada tanggal 20 Januari 2021. Game ini dapat kalian mainkan pada platfotm PC, PS5, Nitendo Switch (Cloud), Google Stadia, dan Xbox Series.

Berikan Nilaimu untuk konten ini