BeritaPC

Hitman 3 Versi PC Akan Rilis Secara Eksklusif di Epic Games Store!

Lewat acara PlayStation 5 yang digelar Sony belum lama ini, IO Interactive resmi mengumumkan kehadiran dari Hitman 3. Bersamaan dengan hal tersebut, IO Interactive juga merilis sebuah trailer sinematik yang memperlihatkan kisah dari Agent 47 dalam memburu para mangsanya.

Berakhirnya kisah dari dan misi agent 47 di Hitman 2 bukan berarti IO Interactive akan menghentikan kisahnya begitu saja. Akan ada banyak sekali  misi dan tantangan yang akan diberikan kepada sang tokoh utama di Hitman yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang ini.

Hitman 3 akan rilis secara eksklusif di Epic Games Store

Meskipun tidak memberikan detail lebih lanjut, dalam Hitman 3, agent 47 akan  menjalankan kontrak pembunuhan yang paling professional sekaligus intim yang pernah ia jalankan selama ini. Menariknya lagi, agent 47 dipastikan akan lakukan perjalanan ke berbagai tempat di seluruh dunia.

Berbicara mengenai game satu ini, Hitman 3 sendiri rencananya akan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Namun sayangnya, bukan di Steam, malahan akan rilis secara eksklusif di Epic Games Store.

IO Interactive baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Epic Games yang mana membuat Hitman 3 akan eksklusif tersedia di Epic Games Store selama satu tahun lamanya, setidaknya sampai tahun 2022 mendatang. IO Interactive menyebut bahwa kerjasama ini akan sangat membantu mereka.

Hitman 3 akan eksklusif di Epic Games Store selama satu tahun!

Hitman 3 versi pc akan rilis secara eksklusif di epic games store
Hitman 3 | eurogamer

Apalagi, mengingat status mereka sebagai studio indie saat ini. Hal ini lagi-lagi membutkikan bahwa Epic Games Store memang sudah tidak dapat dianggap remeh lagi. Selain membagikan game secara gratis tiap pekannya, mereka juga membuat game-game kelas AAA seperti Hitman 3 rilis eksklusif di platform mereka.

Hitman 3 sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Januari 2021 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Stadia, dan PC lewat Epic Games Store.

Apakah kamu tertarik untuk mencicipi Hitman 3 yang akan tersedia di EGS ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications