IO Interactive Bagikan Teaser Trailer Game Project 007

in
Project 007 Teaser | @IOinteractive
Project 007 Teaser | @IOinteractive

Kejutan baru lagi yang muncul pada Pembukaan The Game Awards 2020. Kali ini kita kedatangan game legendaris yang sudah lama tak terdengar kabarnya. IO Interactive sebagai pengembang game Stealth yang kita kenal akhirnya muncul dengan kejutan terbarunya.

Pasalnya sudah lama tak terdengar kabar, Dev Hitman tersebut akhirnya memberikan Teaser Trailer dari Project 007. Mendengar hal ini, Para gamer akhirnya memberikan respon positif pada Video yang mereka rilis.

Io Interactive Sedang kerjakan project baru | IOInteractive
Io Interactive Sedang Kerjakan Project Baru | IO Interactive

Dev Hitman Pamerkan Teaser Trailer Project 007 Secara Ikonik

Setelah memutuskan untuk pergi dari gandengan Square Enix, IO interactive akhirnya telah memegang kendali dari game buatan mereka yaitu Hitman. Hal tersebut sepertinya tidak membuat pengembang ini duduk saja pada zona nyamanya.

IO interactive akhirnya bangkit lagi untuk mengembangkan suatu proyek yang lebih berbeda dari yang sebelumnya. Berbeda dari seri Hitman yang terkenal dengan Steath nya, mereka akhirnya mengembangkan game adaptasi dari film 007 yang penuh aksi.

Seperti filmnya, Teaser tersebut mereka tunjukan dengan cara Ikonik lengkap dengan POV didalam sebuah selongsong senjata. Meskipun hanya memiliki durasi kurang dari satu menit saja, proyek tersebut tentu menjadi simbol kesuksesan baru yang mereka nantikan.

Informasi tersebut kita dapatkan lewat sebuah cuitan Sosial Media Twitter milik IO interactive lebih tepatnya setelah acara pembukaan The Game Awards berlangsung. Hal tersebut langsung disambut meriah oleh kalangan komunitas gamer.

Project 007 Belum Memiliki Tanggal Rilis Pasti

Namun sayangnya belum ada informasi yang dapat memungkinkan kita untuk mengetahui kapan game ini akan rilis nantinya. Tidak hanya itu saja, kita juga belum tahu pasti platform mana sajakah yang akan menghadirkan game ini.

Semoga saja game ini akan menjadi game ambisius yang dapat bersaing dengan DEV lainnya dalam Insdusti Video game sekarang. Belum lagi ada banyak game yang memiliki label Next-Gen yang menjanjikan. Sepertinya kita harus bersabar untuk bisa memainkan game sebagai James Bond.

Bagi kalian yang tertarik dengan game buatan IO Interactive bernama Hitman 2016, kalian dapat memainkan gamenya pada platform Xbox one, PS4, dan juga PC. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membelinya pada platform Digital Steam. Game ini sangat cocok bagi kalian pecinta game Steath dan Penuh perhitungan strategi.

Berikan Nilaimu untuk konten ini