InnerSloth Studios Pamer Map Terbaru Among Us

in
Map Terbaru Among Us | @AmongUsGame
Map Terbaru Among Us | @AmongUsGame

Tak dipungkiri memang, salah satu game dengan class Indie yang satu ini sempat menggemparkan industri Video Game dunia. Memiliki konsep yang sederhana, namun gameplay dan mekanisme menarik sepertinya menjadi senjata ampuh sang Developer.

Setelah menggapai kesuksesan pada platform PC dan Mobile, InnerSloth Studios sebagai pengembang game ini akhirnya memberikan kejutan selanjutnya. Pasalnya mereka kini telah resmi memamerkan map terbaru dari game Among Us.

Meskipun rilis pada tahun 2018 lalu, game ini ternyata malah meroket kesusksesanya pada tahun 2020. Suatu kejutan yang bisa kita bilang tak terduga karna game ini baru mendapat perhatian oleh para kalangan gamer sekarang.

Faktanya game ini memang baru populer karena para streamer yang memainkanya. Konsepnya sendiri sangatlah menarik untuk kalangan player segala umur. Belum lagi game ini adalah game Multiplayer yang menjadi daya tarik sendiri.

Among Us | Innersloth
Among Us | Innersloth

Map Terbaru Among Us Akan lebih Besar Dan Bersih

Mendengar hal tersebut, InnerSloth sebagai pengembang game ini akhirnya memutuskan untuk melakukan berbagai update pada gamenya. Kali ini mereka memberikan Informasi tentang map terbaru yang akan mereka rilis pada Update selanjutnya.

Informasi tersebut dapat langsung kita temukan pada halaman Twitter milik Among Us. Nantinya map tersebut akan mereka pamerkan lebih banyak lagi pada Event yang kita tunggu-tunggu yaitu The Game Awards.

Berbeda dari map yang sebelumnya, kali ini kita akan disajikan dengan tampilan map yang lebih bersih. Sedangkan untuk interior pada map tersebut, kita dapat dengan mudah berspekulasi bahwa gambar tersebut tertangkap pada area Kokpit pesawat.

Map ini merupakan referensi dari game karya Innersloth lainnya yaitu The Henry Stickmin’s Collection. Meskipun belum banyak yang bisa mereka tunukan, map tersebut akan mereka tunjukan lebih jelas lagi pada tanggal 10 Desember mendatang.

Game Buatan InnerSloth Ini Kabarnya Juga Masuk Nominasi The Game Awards

Dengan adanya update tersebut, Innersloth langsung mendapat banyak sekali respon positif dari kalangan gamer. Map tersebut menandakan bahwa mereka akan terus mengembangkan game ini lebih lanjut lagi demi mempertahankan playernya.

Semoga saja dengan adanya update ini Innersloth dapat mengembangkan game lain lagi yang lebih menjanjikan. Bagi kalian yang ingin melakukan voting game ini pada The Game Awards, kalian dapat langsung mengunjungi Situs ini.

Jika tertarik, kalian bisa memainkan Among us pada platform Mobile IOS dan Android secara gratis. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membelinya pada platform Digital Steam seharga 40 ribu rupiah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini