InnerSloth Hadirkan Fitur Baru Among Us, Kini Voting Bisa Dilakukan Secara Anonim!

in
Among Us Raih 4 Miliar Penonton Di Youtube Dalam Waktu Satu Bulan! Gamedaim
Among Us | Zetizen

Among Us saat ini masih menjadi salah satu game populer berkat gameplay yang sangat menarik. Tidak heran mengapa InnerSloth selaku developer mencoba untuk menjaga jumlah pemainnya dengan menghadirkan fitur baru untuk Among Us.

Terbaru, Among Us baru saja kebagian sebuah update yang terbilang sangat menarik. Kini, pemain sudah bisa melakukan voting secara anonim dan membuat game menjadi lebih menarik lagi.


Fitur Baru Among Us

Among Us
Among Us | InnerSloth

Merujuk informasi yang ada, InnerSloth baru saja merilis patch terbaru untuk Among Us. Patch ini tersedia melalui Steam untuk Among Us beta version. Lebih lanjut, pengguna Mobile kemungkinan besar harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Mengingat ini masih dalam tahap uji coba.

Setidaknya, ada beberapa fitur baru yang akan hadir pada Among Us. Apa saja? Simak sampai habis.

  • Anonymous Votes

Fitur ini nantinya memberikan kesempatan kepada pemain untuk melakukan vote secara anonim. Pemain atau crewmate tidak akan mengetahui kalian telah mem-vote siapa.

  • Task Bar Updates

Fitur ini membuat pemain bisa mengubah waktu Task Bar muncul. Sebelumnya, Task Bar bisa pemain setting ke always sebagai default setting. Sementara itu, Task Bar juga bisa muncul hanya ketika pemain melakukan meetings. Terakhir, Task Bar juga bisa pemain hilangkan.

  • Colorblind Support

Terakhir, InnerSloth juga telah menyiapkan fitur untuk mendukung pemain buta warna. Nantinya, mereka bisa memilih warna yang bisa pemain lihat agar task bisa selesai dengan mudah.


Belum Ada Informasi Kapan Fitur ini Rilis Secara Full

Among Us Imposter | Among Us
Among Us | Dok: Istimewa

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan fitur ini hadir. Lebih lanjut, fitur ini masih tersedia pada versi beta dari Among Us. Nantinya, InnerSloth akan mengevaluasi apakah fitur ini mampu pemain terima atau tidak.

Pasalnya, beberapa pemain menganggap bahwa update ini bukanlah sebuah pembaruan yang begitu penting. Namun, gameplay dari Among Us bakal berubah jika InnerSloth menghadirkan beberapa pembaruan ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai update kali ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini