6 Istilah di Among Us Yang Harus Kamu Ketahui

in
Among Us
Among Us | http://www.innersloth.com/

Seperti yang kamu tau, game ini memang lagi menjadi bahan perbincangan para gamer. Dengan gameplay yang sederhana dan seru, membuat game ini bisa menjangkau pemain berbagai usia. Apa kamu salah satu pemain game ini ?

Nah jika kamu pemain game ini, kamu pasti sering mendengar atau membaca istilah-istilah yang ada pada Among Us. Namun apa kamu tau makna dari istilah tersebut? atau jangan-jangan kamu mengatakan istilah tersebut tanpa mengetahui maknanya. Bagi kamu yang belum mengetahui makna dari istilah tersebut, simak terus artikel ini karna Gamedaim akan berbagi infomasi mengenai istilah-istilah pada Among Us.

BACA JUGA :

Crewmates

Crewmates
Crewmates

Kalau istilah yang satu ini pasti semua pemain Among Us pernah membacanya. Crewmates merupakan istilah untuk pemain protagonis yang memiliki misi menyelesaikan task atau menemukan impostor agar bisa menang.

Impostor

Impostor
Impostor

Sedangkan Impostor merupakan istilah untuk pemain antagonis yang bertujuan menggangu Crewmates dalam menyelesaikan task ataupun membunuh crewmate.

Vent

Vent
Vent

Pada game Among Us terdapat beberapa vent pada setiap petanya. Vent merupakan saluran udara yang dapat membantu impostor dalam berpindah tempat dengan cepat atau bisa jadi tempat bersembunyi.

Task

Task
Task

Tugas yang harus diselesaikan oleh Crewmates disebut Task. Ada beberapa task yaitu short task, long task sampai common task. Fitur ini bisa kamu lihat sebelah kiri atau membuka peta dan melihat area yang ada tanda serunya. kamu harus menyelesaikan semua tugasmu.

Task Bar

Task Bar
Task Bar

Karena Crewmates bertugas menyelesaikan task. Maka Task Bar berfungsi sebagai penunjuk atau menampilkan seberapa tingkat penyelesaian task oleh Crewmates. Jadi para Crewmate bisa tau informasi mengenai penyelesaian task. Jika semua Crewmates telah menyelesaikan task, maka task bar yang ada sebelah kiri atas atau tepat akan berwarna hijau.

Self Report

Self Report
Self Report | grid

Yang memiliki fitur report bukan hanya Crewmates, tapi impostor juga memiliki fitur tersebut. impostor bisa melakukan report setelah membunuh salah satu Crewmates. Impostor yang melakukan self report bertujuan untuk menutupi dan merencanakan kebohongan untuk mengelabuhi Crewmates.


Jadi, Itulah makna dari istilah yang ada di Among Us. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini