BeritaPCPlaystationPS5

The Witcher 4 Baru Masuki Tahap Pra-Produksi

Penantian panjang dari perilisan game terbaru buatan CDPR masih terus berlanjut. Pada kesempatan ini kita kedatangan informasi menarik soal pengembangan The Witcher 4. Sempat mendapatkan sambutan positif dari para gamer, The Witcher 4 dikabarkan sudah memasuki tahap Pra-Produksi. Kira-kira kapan game ini akan rilis? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada awal tahun 2022 lalu, The Witcher 4 memang belum banyak memberikan detail soal plot cerita maupun gameplay. Pihak studio hanya mengkonfirmasi bahwa game ini akan dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa ini akan menjadi awal saga baru dengan fokus utamanya pada School of the Lynx alih-alih Wolf seperti Trilogy sebelumnya.

CDPR Konfirmasi Pengembangan The Witcher 4 Yang Masuki Tahap Pra-Produksi

https://twitter.com/Nibellion/status/1529857638015565824

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat halaman blog resmi miliknya, CDPR selaku pengembang game ini secara resmi akan memulai tahap Pra-Produksi dari The Witcher 3. Itu artinya, game ini akan mulai menuliskan naskah cerita dan mencari pemeran yang tepat demi memulai proyeknya. Dari sini juga, kita dapat memastikan bahwa The Witcher 4 mungkin tidak akan rilis dalam waktu dekat.

Chief Financial Officer CDPR, Piotr Nielubowicz memberikan sedikit update pada proyek tersebut sebagai bagian dari pengumuman finansial perusahaan pada hari Kamis lalu. Ia mengatakan bahwa “Kami baru saja menyelesaikan fase penelitian, yang berarti proyek tersebut sekarang telah berkembang ke pra-produksi dan kami telah mulai mengkapitalisasi biaya pengembangan terkait dengan game baru ini.”

Versi Next-Gen The Witcher 3 Akan Rilis Pada Akhir Tahun 2022 Ini

Mereka juga mengklaim bahwa franchise The Witcher telah terjual lebih dari 65 juta unit di seluruh dunia. Ini tentunya sudah termasuk penjualan The Witcher 3: Wild Hunt yang mencapai 40 juta kopi pada bulan April lalu. Setelah sempat mengalami penundaan, dikonfirmasi bahwa The Witcher 3 versi Next-Gen telah dijadwalkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2022 mendatang.

Selagi menunggu versi Next Gen The Witcher 3, kami pun tidak akan bosan untuk mengingatkan kalian agar mencoba dahulu versi Classic gamenya. The Witcher 3 sendiri sudah tersedia lewat Platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk melihat kisah dibalik School of the Lynx?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment