BeritaPCPlaystationPS5

CDPR: The Witcher 3 Next-Gen Tidak Sedang Mengalami Masalah Produksi

Melanjutkan kembali pembahasan seputar CDPR, kali ini kita kedatangan informasi lebih lanjut soal penundaan game terbaru mereka The Witcher 3 Next-Gen. Sempat menunda proses pengembangannya tanpa adanya tanggal perilisan, CDPR mengatakan bahwa The Witcher 3 Next-Gen tidak sedang mengalami masalah produksi. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu, The Witcher 3 Next-Gen datang melalui acara The WitcherCon dengan nama The Witcher 3: Complete Edition. Tidak hanya menjanjikan perubahan Visual secara gratis lengkap dengan kehadiran Ray-Tracing, CDPR juga menghadirkan berbagai Konten menarik mulai dari item yang diadaptasi dari Serial Live-Action hingga konten DLC yang masih menjadi misteri.

Peroduksi The Witcher 3 Next-Gen Akan Dilanjutkan Oleh CDPR

Setelah mengalami masa produksi selama setahun, CDPR memutuskan untuk mencabut pengembangan The Witcher 3 Next-Gen dari Saber Interactive. Hal tersebut mereka lakukan karena studio ini berbasis di negara Rusia yang sedang mengalami konflik Geopolitik. Karena ditakutkan akan mengalami hal serupa dengan Cyberpunk 2077, fans akhirnya mulai menanyakan soal proses pengembangannya.

Pada informasi yang kami dapatkan melalui laporan Finansial terbarunya, CDPR mengatakan bahwa The Witcher 3 Next-Gen akan mengevaluasi perilisan Q2 sebelumnya. Ia memastikan bahwa proses produksinya masih berjalan lancar meskipun di luar studio lamanya. CDPR meminta permohonan maaf bagi fans yang masih setia menunggu pengembangan game tersebut hingga saat ini.

CDPR: Kami Tidak Mengatakan Jika The Witcher 3 Next-Gen Sedang “Ditunda”

CD Project Red mengatakan, “Saya telah melihat berita utama di internet dan satu hal yang menarik perhatian adalah ‘Witcher 3 Next-Gen ditunda tanpa batasan waktu.’ “[Ini] kedengarannya seperti kami sedang mengalami masalah produksi. Saya ingin memastikan bahwa itu bukanlah fakta. Ada banyak pihak juga yang menyebut bahwa kami akan meluncurkannya di Juni tahun depan. Itu sama sekali tidak akan terjadi.”

Dia mengklarifikasi bahwa, “Proyek tersebut akan selesai melalui penanganan secara In-House. Tidak ada yang mengatakan jika game tersebut ditunda dengan jeda waktu yang monumental.” Sederhananya, CDPR hanya ingin memindahkan produksi The Witcher 3 Next-Gen dan bukan “menunda” perilisannya. Sayangnya hal ini tetap tidak mengubah fakta bahwa gamenya sendiri masih belum menunjukkan tanggal perilisan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment