BeritaPCPlaystationPS4

The Sims 4 Siap Jadi Game Free-to-Play, DLC Tetap Berbayar

Masih ingatkah kalian dengan franchise legendaris terbitan EA Games yang satu ini? Setelah cukup lama tidak memberikan kabar terbaru, hari ini sebuah berita spesial datang dari game lamanya yaitu The Sims 4. Meskipun masih cukup pupuler bagi kalangan pengguna konsol, The Sims 4 dipastikan siap jadi game Free-to-Play. Kira-kira konten menarik apa yang akan mereka bawakan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dirilis pada tahun 2014 yang lalu, The Sims 4 merupakan game simulasi kehidupan populer bagi kalangan gamer casual. Hal tersebut dibuktikan dengan total penjualan gamenya yang mencapai angka 31 Juta kopi sejak peluncuran. Meskipun The Sims 4 merupakan game yang cukup berumur, EA Games tetap konsisten untuk terus memberikan dukungan konten terbaru pada game ini, Sayang, karena update yang terus bermasalah gamenya baru-baru ini mendapat review buruk.

EA Akan Rilis Kembali The Sims 4 Sebagai Game Free-to-Play

Dalam laporan yang kami terima lewat halaman blog resmi miliknya, Maxis selaku pengembang game ini berencana untuk merilis kembali The Sims 4 sebagai game Free-to-Play. Seperti yang terlihat, versi gratis ini telah mereka targetkan untuk meluncur pada tanggal 14 Oktober 2022 mendatang secara Cross-Platform. Perlu dicatat juga bahwa, jajaran DLC game ini tetap hanya bisa diperoleh secara berbayar.

“EA dan Maxis telah menyambut jutaan pemain The Sims selama bertahun-tahun,” ujar EA dalam sebuah pengumuman resmi. “Dengan base game The Sims 4 yang akan digratiskan, tim akan lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman baru dan bermakna bagi para pemain kami. Kita juga akan terus mengembangkan dan merilis paket, Kit, dan Sims Delivery Express hingga masa mendatang.”

Siap Gelar Acara LIVE Behind The Sims Summit

Kedengarannya EA dan Maxis siap memberikan detail lebih lanjut terhadap The Sims 4 Free-to-Play pada acara broadcast yang akan tayang tanggal 18 Oktober mendatang. Acara tersebut akan dinamakan sebagai “Behind The Sims Summit.” Tidak jelas akan ada konten apa yang akan hadir dalam acara LIVE tersebut. Dari yang terlihat, rencana EA untuk terus memberikan dukungan The Sims 4 sepertinya akan cukup besar sampai-sampai harus membuat acaranya tersendiri.

Bagi kalian yang belum smepat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, The Sims 4 sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membeli gamenya melalui halaman Steam Store dan Origin Store. Jadi, apakah kamu siap bernostalgia kembali membuat keluarga dan rumah impian di Sims?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment