BeritaPCPlaystationPS5

Graveless, Action RPG Baru dari Dev. Dreadout

Digital Happiness mengungkapkan bahwa Graveless akan rilis di konsol dan PC pada tahun 202X.

Informasi ini diungkapkan oleh Digital Happiness melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Digital Happiness, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Graveless

Graveless adalah single-player third-person dungeon crawler dan hack-and-slash action RPG yang berlatar belakang dunia kekacauan ketika keabadian bukan lagi mitos dan fiksi.

Kematian seharusnya datang kepada mereka yang fana. Sekarang keabadian itu bukan lagi mitos dan fiksi. Kematian… membutuhkan agen-agennya.

Bagi mereka yang tak berkerikil. Anda adalah penuai.

Beberapa fitur utama:

  • A Feast of Mortality – Ternoda oleh keabadian, petualangan Anda akan dipenuhi dengan ancaman luar biasa dari Immortals. Sucikan mayat hidup dan jadilah pertanda kematian mereka.
  • Otherworldly Realm – Menyelami alam keabadian yang luas dan penuh teka-teki. Di mana kisah berlapis-lapis yang diceritakan dalam fragmen-fragmen, menemukan hal yang tidak diketahui yang bersinggungan dalam penziarahan Anda, mengungkap teka-teki.
  • Awaken Your Inner Power – Tentukan gaya unik Anda. Manfaatkan, tingkatkan, kuasai, dan kembangkan keterampilan Anda dengan terus mengadaptasi gaya bermain Anda agar sesuai dengan kemampuan unik Anda.

Graveless akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 202X.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment