BeritaPCResmi

The Day Before Versi PC Ditunda ke November 2023

MyTona dan Fntastic telah mengungkapkan bahwa The Day Before versi PC ditunda perilisannya ke bulan November 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Fntastic lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

The Day Before Versi PC Ditunda ke November 2023, Kenapa?

MyTona dan Fntastic telah menunda versi PC dari The Day Before dari tanggal 1 Maret 2023 ke tanggal 10 November 2023. Menurut kedua perusahaan itu, alasan penundaan ini terjadi karena adanya sengketa merek dagang.

Tepat sebelum rilis, Steam memblokir halaman game kami atas permintaan pribadi, karena nama ‘The Day Before’. Seperti yang Anda ketahui, game kami diumumkan pada Januari 2021. Pada saat pengumuman, merek dagang game ‘The Day Before’ sudah tersedia. Setelah pengumuman game, individu yang disebutkan di atas mengisi aplikasi sebelum kami untuk mendaftarkan merek dagang game ‘The Day Before’ di Amerika Serikat.

MyTona & Fntastic

Menurut kedua perusahaan, meskipun video gameplay yang panjang direncanakan untuk rilis pada akhir bulan Januari ini, mereka harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah merek dagang ini.

Dalam sebuah cuitan terpisah, Fntastic mencatat, “Untuk video gameplay, kami akan berkonsultasi dengan pengacara terlebih dahulu, setelah itu baru kemudian kami bisa mempublikasikannya.”

The Day Before akan rilis di PC (Steam) pada tanggal 10 November 2023. Versi PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S yang sudah diumumkan akan rilis di kemudian hari.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications