The Day Before Unjuk Trailer Pertama, Perpaduan The Division dan The Last of Us?

in
The Day Before Unjuk Trailer Pertama, Campuran The Division dan The Last of Us? | Steam
The Day Before Unjuk Trailer Pertama, Campuran The Division dan The Last of Us? | Steam

Beberapa hari yang lalu kita kedatangan satu buah kejutan dari Dev Fntastic dan publisher MYTONA. Kejutan ini rupanya adalah sebuah Announcement Trailer dari game buatnya yang berjudul The Day Before. Game The Day Before ini mendapatkan perhatian khusus dari para gamer. Pasalnya game buatan Fntastic ini memberikan trailer yang sangat menakjubkan bertemakan Post-Apocalyptic Zombie. Dengan Trailer 4K yang mereka tunjukan, para gamer pun memberikan respon positif.

Game ini nantinya akan memiliki map Open World dengan nuansa atmospheric layaknya game Zombie pada umumnya. Namun ada beberapa elemen yang terlihat unik. Dengan grafis indah, The Day Before memberikan Full Trailer lengkap dengan Gameplay game ini. Durasi Video yang mereka berikan ini kurang lebih 5 menit lengkap dengan detail dan mekanik.

Hampir Mirip Dengan The Last of Us dan The Division?

Pada Trailer yang mereka berikan, kita sepertinya akan bermain pada setting latar Kota besar dengan kengerian Zombie di dalamnya. Dari tampilan dan nuansa yang mereka tawarkan mengingatkan kita pada game buatan Naughty Dog yaitu The Last of Us. Tidak hanya itu saja, dari cara sang karakter Looting dan melakukan Combat game ini pun mengingatkan kita kembali pada game buatan Ubisoft yaitu The Division. Meskipun begitu, kita dapat melihat dengan jelas perbedaan kecil yang ada.

Saat awal trailer kita sepertinya dapat menggunakan kendaraan pada game ini. Karena adanya kemampuan tersebut, para gamer akhirnya berspekulasi bahwa game ini akan memiliki map yang lebih besar dibandingkan The Division. Tampilan pakaian yang karakter kenakan pun sempat menjadi bukti bahwa pada game ini kita tidak hanya akan memiliki setting kota saja. Ada kemungkinan besar juga game ini memiliki area pedesaan layaknya game State of Decay.

The Day Before Akan Berfokus Pada MMO

Ss B6f98b3b07931f3ac740a3ea6d755859d3d1014b.1920x1080
Hampir Mirip Dengan The Last of Us dan The Division? | The Day Before

The Day before akan berfokus pada MMO yang memiliki unsur Third Peson, Crafting, dan Stealth. Karena berfokus pada MMO tentu game ini terlihat cukup menakjubkan mengingat pada trailer tersebut, map yang kita tempati memiliki banyak sekali objek Interaktif di dalamnya. Belum lagi kita juga dipaksa untuk menghadapi masalah suhu dingin yang membuat game ini semakin bertambah Immersif. Bagaimanakah game ini nantinya setelah rilis? Apakah para pengembang bisa mengeksekusi dengan baik?

Karena baru saja memberikan Trailer, Dev pun masih belum memberikan Detail terkait proyek mereka ini. Kita juga belum mengetahui apakah game ini bisa kita mainkan Campaign Single-Player. Namun seperti yang kita tahu bahwa game ini nantinya akan menjadi pesaing kuat untuk game bertemakan Post-Apocalyptic pada era baru ini. Kita juga mendapatkan kabar bahwa untuk sementara, game ini baru akan mereka umumkan untuk PC saja yang nantinya akan rilis lewat Steam Store.

Itu saja informasi dari kami tentang game baru buatan Fntastic dan MYTONA yang berjudul The Day Before. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Tips dan berita terkini seputar dunia Video game serta Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan