Rayakan Ulang Tahun ke 25, Resident Evil Kini Berkolaborasi Dengan The Division 2

in
The Division 2 Berkolaborasi Kini Dengan Resident Evil | Ubisoft
The Division 2 Berkolaborasi Kini Dengan Resident Evil | Ubisoft

Setelah sukses memberikan update baru dengan nama “The Summit” yang hadir pada tahun 2020 lalu, akhirnya Ubisoft masih ingin memberikan kejutan baru lagi. Kesjutan kali ini adalah upaya Ubisoft menyambut awal tahun 2021 yang tak kalah besar dari yang sebelumnya. Kali ini mereka memberikan update yang cukup besar untuk game buatan mereka yang satu ini. Kini The Division 2 kabarnya akan berkolaborasi langsung dengan game Horror Zombie ikonik yaitu Resident Evil.

Kita tentu sangat mengenal game Horror buatan Capcom yang satu ini. Game ambisius yang melegenda dan selalu saja memberikan kita kejutan baru hingga saat ini. Setelah sukses dengan perilisan Resident Evil 3 Remake, akhirnya Capcom memutuskan untuk membuat game baru lagi yang berjudul Resident Evil Village. Karna kesuksesan Resident Evil pada Industri Video Game, akhirnya Ubisoft cukup tertarik bekerja sama dengan Capcom untuk memperkaya konten gamenya.

The Division 2 Kini Berkolaborasi Dengan Resident Evil

Game buatan Massive Entertainment yang rilis pada tahun 2019 lalu bernama The Division 2 akhirnya berkolaborasi dengan Resident Evil. Karena memiliki tema cerita pasca pandemi, sepertinya ini adalah langkah yang cukup besar bagi Ubisoft. Meskipun begitu belum ada detail lebih lanjut tentang konten apa sajakah yang akan hadir pada update tersebut. Namun kita sendiri dapat melihat jelas dari teaser Video yang mereka berikan. Kita pastinya akan mendapat skin baru berupa seragam RPD.

Pada video Teaser Trailer yang mereka tunjukan, kita dapat melihat helikopter dengan logo STARS dan beberapa agen yang turun menggunakan kostum dari setiap anggotanya. Termasuk seragam Jill Valentine saat ia masih tergabung dalam STARS. Pada akhir video terdapat seragam Umbrella Soldier yang sepertinya juga bisa kita dapatkan selama event berlangsung. Namun seperti yang kita tahu ini baru perkiraan kita saja, bisa saja ini lebih besar dari yang mereka tunjukan pada teaser ini.

Update Ini Akan Hadir Awal bulan Februari Mendatang

Rayakan Ulang Tahun ke 25, The Division 2 Berkolaborasi dengan Resident Evil | Ubisoft
Rayakan Ulang Tahun ke 25, The Division 2 Berkolaborasi dengan Resident Evil | Ubisoft

Seragam RPD (Raccoon Police Dept) ini cukup familiar di mata kita. Benar saja ternyata seragam ini adalah seragam ikonik milik sang karakter utama Resident Evil 2 yaitu Leon Kennedy. Kabarnya update ini akan mereka hadirkan pada tanggal 2-15 Februari 2021 mendatang. Karena ini adalah update kolaborasi antar dua game sekaligus, pastinya kita akan kedatangan banyak sekali konten baru. Player yang login dalam The Division 2 pada saat update akan mendapatkan seragamnya secara gratis.

Tentu saja ini adalah kesempatan yang patut kita tunggu kedatanganya, Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game buatan Ubisoft yaitu Tom Clancy’s The Division 2, kalian dapat membeli game ini pada palatform PC, PS4, dan Xbox One. Jika kalain paengguna PC, kalian dapat membeli game tersebut pada Portal Epic Games Store dan Uplay. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian ingin mencoba konten terbaru bertemakan Resident Evil ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini