Developer The Division 2: Death Stranding Adalah Sebuah Mahakarya Abadi!

in , ,
Developer The Division 2 Death Stranding Adalah Sebuah Mahakarya Abadi! Gamedaim

Banyak sekali developer-developer yang memuji karya milik Hideo Kojima. Setelah sebelumnya sukses besar di franchise-franchise sebelumnya, kini Hideo Kojima nampaknya akan merilis sebuah game baru ekslusif di PlayStation 4. Namun sayangnya, tanggal atau jadwal perilisan dari game paling ambisius ini belum ada hingga saat ini.

Banyak sekali developer-developer yang ingin tahu mengenai Death Stranding. Setelah sebelumnya developer Horizon Zero Dawn dan sutradara film hollywood berhasil dibuat takjub oleh Death Stranding milik Hideo Kojima, kini giliran developer The Division 2 yang menyebut Death Stranding adalah mahakarya abadi.

Developer The Division 2 Death Stranding Adalah Sebuah Mahakarya Abadi!

Developer tersebut adalah Julian Gerighty dari Massive Entertainment. Ia bersama timnya dikabarkan baru saja berkunjung ke studio milik Hideo Kojima, Tak hanya sekedar menyapa, nampaknya Hideo Kojima memperlihatkan kepada mereka sebuah contoh dari hasil pengerjaan game Death Stranding.

Karena memang sangat menakjubkan, sang developer pun memberi pernyataan di akun Twitter pribadinya yang menjamin bahwa game Death Stranding akan menjadi satu karya yang bersifat “Timeless“. Atau bisa dibilang takkan pernah terlupakan sepanjang masa. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan