Ubisoft Forward: Perlihatkan Trailer Baru, Tanggal Rilis Tom Clancy’s Elite Squad Resmi Diumumkan!

in , , ,
Ubisoft Forward Perlihatkan Trailer Baru, Tanggal Rilis Tom Clancy's Elite Squad Resmi Diumumkan!
Tom Clancy's Elite Squad | Gamereactor

Pada hari ini, tepatnya pukul 02.00 dini hari, Ubisoft Forward resmi digelar oleh Ubisoft. Dimana disini mereka akan mengumumkan berbagai proyek terbaru yang saat ini sedang mereka kembangkan sampai persiapkan. Dalam event ini, sebagian besar Ubisoft mengumumkan game-game mereka yang akan dirilis di platform current-gen sampai next-gen.

Namun, tak disangka-sangka, dalam event ini, Ubisoft juga memperlihatkan kehadiran Tom Clancy’s Elite Squad untuk platform Mobile. Trailer terbaru yang dipamerkan oleh Ubisoft tersebut memperlihatkan tampilan baru pada game role-playing bertema militer yang berisi karakter-karakter yang ada di Tom Clancy’s Universe.

Ubisoft umumkan tanggal rilis Tom Clancy’s Elite Squad

Trailer baru ini juga mengungkapkan bahwa para pemain yang telah mendaftar terlebih dahulu di perangkat Android maupun iOS akan mendapatkan senjata Tier 2 Montagne. Tak hanya itu saja, dalam trailer tersebut, Ubisoft juga secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis dari Tom Clancy’s Elite Squad yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2020.

Tom Clancy’s Elite Squad akan dirilis pada bulan Agustus tahun 2020!

Ubisoft Forward Perlihatkan Trailer Baru Tanggal Rilis Tom Clancys Elite Squad Resmi Diumumkan
Tom Clancys Elite Squad | Hybrid

Tom Clancy’s Elite Squad sendiri diketahui akan menampilkan karakter dari Rainbow Six, Ghost Recon, The Division, dan Splinter Cell. Gameplaynya terdiri dari pertarungan 5v5 “real-time” di peta dari Tom Clancy’s Universe. Selain PvP, akan ada mode campaign dimana kalian akan menghadapi acaman baru untuk menyelamatkan dunia tersebut.

Tom Clancy’s Elite Squad rencananya akan dirilis di platform Mobile melalui Android dan iOS tepat pada tanggal 20 Agustus mendatang. Ubisoft Forward saat ini telah resmi selesai dimana mengumumkan berbagai hal menarik seperti Watch Dogs Legion, Far Cry 6 sampai Assassin’s Creed: Valhalla.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game satu ini disaat perilisannya nanti di platform Mobile? Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini