BeritaPCResmi

The Day Before Ditunda ke Desember 2023

The Day Before akan rilis sebagai game Early Access di PC (Steam).

MyTona Fntastic dan FNTASTIC telah mengumumkan bahwa The Day Before ditunda dari 10 November menjadi 8 Desember 2023.

Informasi ini diumumkan oleh MyTona Fntastic melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

The Day Before Ditunda ke Desember 2023

MyTona Fntastic dan FNTASTIC telah mengumumkan bahwa The Day Before ditunda dari 10 November menjadi 8 Desember 2023. Game ini akan rilis sebagai game Early Access di PC (Steam).

Di bawah ini merupakan detail terbarunya:

  • Kami memenangkan kembali nama kami “The Day Before“! Hal ini dikonfirmasi oleh keputusan Pengadilan Kekayaan Intelektual. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk semua pemain masa depan kami, dan ini semua untuk mereka. Selama lima tahun, kami telah melakukan yang terbaik untuk memberikan permainan impian ini kepada orang-orang. Kami juga ingin berterima kasih kepada para sukarelawan kami atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada kami.
  • Halaman Steam telah dipulihkan oleh Valve dan akan segera dibuka.
  • Perilisan game ini sedikit tertunda hingga 8 Desember pukul 00:00 WIB.
  • Ini akan menjadi Early Access di Steam karena ini adalah game besar pertama kami dan mungkin ada keadaan yang tidak terduga.
  • Perilisan versi penuh akan dilakukan setelah kami yakin bahwa ini adalah versi terbaik dari game ini, dan kami percaya bahwa umpan balik dan keterlibatan pemain akan sangat berkontribusi untuk mencapai tujuan ini. Versi konsol next-gen juga akan hadir dengan rilis penuh.
  • Harga yang telah dikonfirmasi adalah 39 USD untuk Early Access dan 49 USD untuk rilis penuh. Mereka yang telah membeli versi Early Access tidak perlu membeli ulang versi penuhnya.
  • Tidak ada pre-order.
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks