BeritaResmi

Techland Kerjakan Game RPG AAA Dengan Mantan CD Projekt Red

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Techland akan mengerjakan game open-world action RPG AAA dengan mantan karyawan CD Projekt Red.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Techland melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Techland, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Techland Kerjakan Game RPG AAA Dengan Mantan CD Projekt Red

Techland mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan open-world action RPG AAA yang berlatar dalam lingkungan fantasi dengan mantan karyawan CD Projekt Red.

Terlepas dari perilisan Dying Light 2 Stay Human pada tahun 2022 dan produksinya yang intens pada tahun lalu, Techland melanjutkan pengembangan game baru ini dan menurut mereka, ini adalah waktu terbaik untuk tumbuh secara signifikan.

Kami senang dengan apa yang telah kami capai dengan franchise Dying Light. Selain itu, perjalanan kami dengan Dying Light 2 Stay Human baru saja dimulai karena kami berencana untuk mendukung game ini setidaknya selama lima tahun, dengan cakupan dan ukurannya yang sesuai, jika tidak melebihi, apa yang telah kami berikan kepada komunitas kami selama dukungan pasca-peluncuran untuk pendahulunya.

Pada saat yang sama, ambisi kami adalah untuk memperkenalkan IP baru yang sangat berbeda dari apa yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir. Kami ingin menciptakan pengalaman generasi berikutnya sepenuhnya. Sebuah epik fantasi baru di dunia terbuka yang luas, didorong oleh keterampilan dan pengalaman yang telah kami peroleh sebagai tim selama bertahun-tahun, diresapi dengan ide-ide baru, semangat, dan kreativitas.

Meskipun kami tidak dapat membagikan detail lebih lanjut tentang proyek ini sekarang, kami semua benar-benar berinvestasi di dalamnya dan berharap untuk menunjukkannya kepada para gamer ketika waktunya tepat.

Paweł Marchewka, CEO of Techland

Tim dari IP Baru Techland

Techland kerjakan game rpg aaa
Sumber: Techland

Tim yang bertanggung jawab atas IP baru Techland yaitu:

  • Karolina Stachyra – Sutradara naratif yang sebelumnya bekerja dengan CD Projekt Red di The Witcher 2: Assassins of Kings dan The Witcher 3: The Wild Hunt, beserta konten yang dapat diunduh.
  • Arkadiusz Borowik – Pemimpin naratif yang sebelumnya bekerja dengan CD Projekt Red di The Witcher 2: Assassins of Kings dan The Witcher 3: The Wild Hunt, beserta konten yang dapat diunduh.

Hanya dalam beberapa bulan terakhir, tim ini juga bergabung dengan:

  • Bartosz Ochman – Sutradara Open World yang sebelumnya mengerjakan Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3: The Wild Hunt.
  • Mario Maltezos – Sutradara kreatif yang sebelumnya bekerja dengan perusahaan seperti Ubisoft (Prince of Persia: The Sands of Time), Warner Bros. (Mad Max), dan Microsoft.
  • David McClure – Desainer game utama yang sebelumnya terkait dengan Arkane Studios (DEATHLOOP), Deep Silver, dan Playground Games.
  • Kevin Quaid – Pemimpin animator dengan pengalaman lebih dari delapan tahun di Guerrilla Games, mengerjakan judul seperti Horizon Zero Dawn dan ekspansinya, “The Frozen Wilds”.
  • Marcin Surosz – Pimpin desainer pengalaman UI/UX pengguna dengan keterampilan luar biasa dalam menentukan kebutuhan pemain, sebelumnya dengan People Can Fly.

Techland sekarang membuka perekrutan karena bersiap untuk menumbuhkan tim pengembangan secara signifikan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment