BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Rekap Pengumuman 505 Games Spring 2022 Showcase

505 Games telah mengumumkan beberapa game yang menarik. Gamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman 505 Games Spring 2022 Showcase.

Kami ingatkan lagi bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silahkan kalian cek dengan artikel yang terkait atau situs resminya.

Rekap Pengumuman 505 Games Spring 2022 Showcase


Among the Trolls

505 Games dan Forbidden Studios telah mengumumkan bahwa Among the Trolls akan rilis di PC (Steam) sebagai Early Access pada tahun 2022.

The Valiant

THQ Nordic dan KITE Games telah mengumumkan bahwa The Valiant akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam). Tanggal rilis dari game ini belum ditentukan.

Eiyuden Chronicle: Rising

505 Games, Rabbit & Bear Studios, beserta Natsume Atari mengumumkan bahwa Eiyuden Chronicle: Rising sekarang tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (SteamEpic Games Store, GOG). Detail lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Miasma Chronicles

505 Games beserta The Bearded Ladies mengumumkan bahwa Miasma Chronicles akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2023.


Bagaimana dengan hasil rekap pengumuman 505 Games Spring 2022 Showcase ini? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada event besar dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk para pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.