BeritaNintendoPCPlaystationResmiXbox

MercurySteam & 505 Games Kerjakan Project Iron

MercurySteam dan 505 Games mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan dan menerbitkan bersama sebuah proyek bernama Project Iron.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Digital Bros (perusahaan induk 505 Games) melalui laporan finansial mereka. Jika kalian tertarik dengan game MercurySteam dan 505 Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

MercurySteam & 505 Games Kerjakan Project Iron

MercurySteam akan bekerja sama dengan 505 Games untuk mengerjakan game bergenre third-person action RPG yang berlatar di dunia fantasi gelap. Bernama Project Iron, proyek ini akan menjadi game multiplatform yang memiliki anggaran pengembangan awal sebesar 30,7 juta USD. Proyek ini akan dimiliki bersama oleh Digital Bros dan MercurySteam.

Kami sangat senang bekerja dengan tim di MercurySteam, sebuah studio yang telah terbukti selama bertahun-tahun telah menciptakan banyak IP fenomenal, termasuk rilisan hit terbaru Metroid Dread dalam kemitraannya dengan Nintendo.

Dengan visi dan bakat kreatif MercurySteam serta pengalaman luas 505 Games, para gamer dapat mengharapkan video game berkualitas tinggi, menawan, dan menarik.

Raffi Galante & Rami Galante, CEOs Digital Bros

Deskripsi Singkat MercurySteam

MercurySteam adalah studio pengembangan video game yang berdiri pada tahun 2002 dan berbasis di Madrid, Spanyol. Mereka adalah pengembang dari Metroid: Samus Returns, Castlevania: Lords of Shadow dan game terbaru yang merupakan hasil kerja sama dengan Nintendo, yaitu Metroid Dread.

Pada bulan Desember 2020, Nordisk Film di bawah divisi Nordisk Games mereka telah membeli 40% saham di MercurySteam. “Rekam jejak MercurySteam berbicara sendiri. Game yang sekarang mereka miliki dalam pengembangan sedang naik daun dan menarik,” kata Martin Walfisz (partner senior Nordisk Games).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications