BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Tanggal Rilis The Settlers: New Allies Diumumkan

Ubisoft dan Ubisoft Blue Byte telah mengumumkan tanggal rilis The Settlers: New Allies, yaitu pada tanggal 17 Februari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Ubisoft melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis The Settlers: New Allies

The Settlers: New Allies adalah game strategi dengan pengalaman membangun yang mendalam dan pertempuran strategis waktu nyata.

Beberapa fitur utama:

  • Sepenuhnya ditata ulang dari bawah ke atas, dengan grafik yang memukau dan animasi yang mendetail.
  • Pilih di antara tiga faksi: Elari, Maru, dan Jorn. Masing-masing memiliki tampilan, gaya bermain, dan latar belakang cerita yang unik.
  • Rasakan kampanye berbasis cerita yang berlatar dunia The Settlers, atau pilih mode Hardcore khusus dan tantangan tambahannya.
  • Bermain online dengan hingga delapan pemain dalam pertarungan skirmish yang mendebarkan melawan pemain lain atau AI untuk kesenangan yang tahan lama.

Beberapa mode game yang ada:

  • Single-Player Campaign – Saat Elari dipaksa untuk melarikan diri dari tanah airnya, mereka harus menetap di wilayah baru dan tidak dikenal. Para pemukim baru ini harus menghadapi banyak tantangan dalam perjalanan mereka, mulai dari serangan bandit yang kejam hingga penemuan budaya baru di tanah ini.
  • Hardcore Mode – Karena pemain akan dapat memainkan skenario baru, berbagai macam pengubah dan kondisi akan membuat AI menjadi lawan yang lebih menantang. Kemampuan beradaptasi adalah kunci dalam mode baru ini yang akan menguji para pemain terbaik, sendirian atau bersama teman.
  • Skirmish – Pemain akan dapat merasakan pengalaman solo versus kecerdasan buatan, co-op verus kecerdasan buatan, atau pemain-versus-pemain yang menampilkan hingga delapan pemain di 12 peta yang tersedia saat peluncuran.

The Settlers: New Allies akan rilis di PC (Epic Games StoreUbisoft Store) pada tanggal 17 Februari 2023. Versi PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Luna akan rilis di kemudian hari.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications