BeritaResmi

Ubisoft Rilis Concept Art Splinter Cell Remake

Ubisoft telah merilis beberapa concept art pertama untuk Splinter Cell Remake yang akan datang.

Informasi ini diumumkan oleh Ubisoft lewat video “Splinter Cell – Celebrating 20 Years of Stealth Action“. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Rilis Concept Art Splinter Cell Remake

Ubisoft telah merilis konsep seni pertama untuk Splinter Cell Remake yang akan datang bersama dengan video ulang tahun ke-20 Splinter Cell yang baru.

Video tersebut menampilkan empat pengembang yang mengerjakan remake yang membahas pencahayaan, visual, dan agensi pemain serta beberapa detail tentang judul yang akan datang.

Ini bukan sekadar remaster. Ini dibangun dari bawah ke atas. Kami bisa membuat semua konten dari awal, segar dan siap untuk digunakan.

Kami masih sangat awal dalam produksi. Kami masih membuat prototipe. Kami tidak ingin terburu-buru. Kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar memaku game, kami benar-benar melakukan segalanya dengan cara yang benar, dan menghasilkan pengalaman yang benar-benar berkualitas bintang. Kami akan menjadi gelap untuk sementara waktu, jadi kami bisa fokus untuk membuat game yang benar-benar terbaik.

Chris Auty, Creative Director of Splinter Cell Remake

Ya, kami bertujuan untuk membuat remake papan atas ini dan mendorong kualitas sebanyak mungkin. Ini akan membantu kami menetapkan fondasi yang baik untuk franchise ke depannya.

Zavian Porter, Associate Level Design Director of Splinter Cell Remake

Pada bulan Desember 2021, Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Splinter Cell Remake. Game tersebut sedang dibuat dengan Snowdrop Engine “untuk menghadirkan visual dan gameplay generasi baru, serta pencahayaan dan bayangan dinamis yang terkenal dari seri ini”.

Pada bulan September 2022, Ubisoft Toronto dikatakan sedang mencari penulis naskah untuk memperbarui cerita game asli “untuk audiens modern”.

Pada bulan Oktober 2022, direktur Splinter Cell Remake, David Grivel, telah keluar dari Ubisoft setelah 11 tahun bekerja di perusahaan tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment