BeritaFilm & TVGeekResmi

Naughty Dog Pamer Tampilan Live Action dari Serial The Last of Us

Sebagai hari ulang tahun dari franchise The Last of Us, Naughty Dog selaku Studio game ini memberikan sesuatu yang spesial. Setelah sempat menjanjikan kehadiran Live Action dari game miliknya, kemarin malam mereka akhirnya mengungkap tampilan perdana dari Live Action The Last of Us. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, tanggal 26 September memang menjadi hari yang Naughty Dog tetapkan untuk memberikan kejutan baru. Alih-alih mengumumkan game terbaru dari mereka, para fans malah kedatangan detail soal Serial Live Action dari game Survival Action miliknya. Meskipun masih belum banyak Informasi yang mereka berikan, setidaknya kita dapat melihat bagaimana tokoh utama favorite tampil sebagai Live Action.

Live Action The Last of Us Unjuk Tampilan Perdana

Melalui laporan yang berhasil kami peroleh lewat akun Twitter milik The Last of Us, Naughty Dog selaku Dev dari game ini akhirnya mengungkap tampilan perdana dari Joel dan Elie yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsay. Seperti yang terlihat, mereka tengah berdiri menyaksikan bangkai pesawat yang jatuh oleh korban yang terkena parasit bernama Cordyceps. Dari sinilah kita dapat melihat bagaimana kengerian dunia yang akan ditunjukkan.

Melanjutkan informasi yang mereka berikan, ia kembali mengingatkan bahwa serial ini akan ditulis oleh Naughty Dog co-president Neil Druckmann dan Craig Mazin. Sebelumnya, Craig Marzin sendiri sempat bertanggung jawab atas cerita dari serial HBO terlaris yang berjudul Chernobyl. Mengingat kedua serial ini sama-sama mengusung tema Post-Apocalyptic, tentunya Craig Marzin adalah orang yang tepat untuk menggarap serial baru ini.

Akan Meluncur Tahun 2022 Mendatang?

Seperti yang terlihat, serial The Last of Us Live Action telah memulai masa produksinya pada tanggal 21 juli 2021 yang lalu. Meskipun begitu, pengembangannya sendiri masih terganggu karena kondisi pandemi yang masih berlangsung. Tidak hanya itu, pihak HBO juga menjelaskan bahwa proses produksinya akan terus berlanjut di negara Canada. Sehingga untuk sementara ini para fans harus bersabar terlebih dahulu.

Sambil menunggu perilisan serial adaptasinya untuk tahun 2022 mendatang, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Bagi kamu yang belum sempat mencoba, The Last of Us Remastered sudah rilis secara eksklusif lewat Playstation. Kamu dapat membelinya langsung secara fisik atau digital melalui Playstation Store. lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment