Berita

Dianggap Pelit, miHoYo Dapatkan Kritikan dari Traveler

Tepat pada tanggal 28 September 2021 atau hari ini, miHoYo merayakan ulang tahun Genshin Impact. Tidak terasa, Traveler telah memainkan game ini selama satu tahun. Tentu, Traveler berharap bahwa miHoYo memberikan hadiah istimewa untuk seluruh pemain. Namun, sayangnya Traveler tidak mendapatkan hadiah setimpal dan menganggap sang developer sangat pelit.

Tentu, kritikan ini disampaikan langsung oleh Traveler melalui video terbaru yang sang developer rilis di channel YouTube resminya.


Kritikan Traveler untuk miHoYo

Melalui video diatas, pemain bisa melihat bahwa ada banyak sekali sarkas dan juga kritikan yang dilontarkan oleh Traveler. Tentu, kritikan ini muncul setelah miHoYo tidak memberikan hadiah setimpal kepada para pemain. Menurutnya, miHoYo yang telah untung triliuanan ini dianggap sangat pelit.

Tentu, Traveler berharap bahwa akan ada kejutan dari miHoYo dalam merayakan ulang tahun pertama Genshin Impact. Sayangnya, hingga hari ini tidak ada informasi resmi mengenai hadiah anniversary pertama Genshin Impact. Jelas, tidak heran jika kolom komentar channel YouTube penuh akan kritikan.

Lebih lanjut, beberapa Traveler membandingkan dengan apa yang miHoYo lakukan ke Honkai Impact 3rd. Menurutnya, Honkai Impact 3rd mendapatkan banyak sekali keistimewaan ketika sang game berulang tahun.


10 Interwind Fate Gratis

Traveler mihoyo
Genshin impact

Bagi kamu yang tidak tahu, miHoYo sendiri telah menyiapkan 10 Interwind Fate untuk para pemain. Agar bisa mendapatkan IF ini, Traveler hanya perlu login selama 7 hari lamanya. Sekedar informasi saja, hadiah ini juga pernah miHoYo berikan dalam perayaan Lantern Rite di awal tahun 2021 lalu.

Bahkan, hadiah dari Lantern Rite lebih baik ketimbang 1st Anniversary Genshin Impact. Jelas, kritikan untuk miHoYo selaku developer dilayangkan oleh Traveler.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications