BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

DLC Terbaru Tales of Arise Hadirkan Crossover Dari Sword Art Online

Tokyo Games Show 2021 telah berakhir dengan banyak kejutan menarik. Tidak hanya kehadiran game baru saja, kita pun juga kedatangan Informasi soal game yang sebelumnya telah dirilis. Contohnya saja seperti game buatan Bandai Namco yang satu ini. Setelah sukses dengan perilisan gamenya, Tales of Arise mengumumkan DLC terbaru yang menghadirkan Crossover dari Sword Art Online. Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News ini.

Seperti sudah kita ketahui, Bandai Namco memang terkenal dengan game Crossover miliknya yang bernama Tekken x Street Fighter. Meskipun demikian, beberapa tahun belakangan ini, mereka jarang sekali mendatangkan konten Crossover untuk game rilisan terbarunya. Untuk itu, pada Tokyo Game Show 2021 ini mereka kembali dengan kejutan baru yang cukup spesial. Kejutan tersebut mereka berikan bagi kamu para gamer Tales of Arise.

DLC Tales of Arise Bakal Crossover Dengan Sword Art Online

Melalui Video Broadcast Tokyo Game Show 2021 yang lalu, Bandai Namco secara tiba-tiba menunjukkan sebuah trailer memukau dari Tales of Arise. Seperti yang terlihat, pada trailer tersebut mereka rupanya mengumumkan ekspansi terbarunya yang bernama “Sword Art Online Collaboration Pack”. Sesuai judul yang ada, DLC berbayar ini nantinya akan menghadirkan sosok Ikonik Kirito dan Asuna dari serial anime Populer Sword Art Online.

Melanjutkan hal ini, Sword Art Online Collaboration Pack akan menghadirkan banyak sekali konten menarik. Tidak hanya karakter Sword Art Online sebagai Cameo, DLC tersebut juga menyajikan segudang misi baru lengkap dengan reward bertemakan Sword Art Online. Selain itu, di ekspansi ini kalian pun bisa bertarung melawan Kirito dan Asuna. Kedua karakter Ikonik tersebut akan hadir sebagai Boss Battle yang cukup menantang.

Hadirkan Karakter Ikonik SAO Yaitu Kirito dan Asuna

Hadirkan karakter ikonik sao yaitu kirito dan asuna  | bandai
Hadirkan karakter ikonik sao yaitu kirito dan asuna | bandai

DLC Crossover Sword Art Online Collaboration Pack, kabarnya baru akan rilis pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang. Mereka pun bakal merilis DLC tersebut untuk semua Platform yang sebelumnya telah terpilih untuk Tales of Arise. Sayangnya, DLC ini tidak dapat kamu akses secara gratis layaknya game JRPG kebanyakan. Kamu harus membelinya dengan harga sebesar $15 atau sekitar 214 Ribu Rupiah.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk memulai. Tales of Arise sendiri sudah rilis di platform PlayStation 4/5 dan Xbox One/Series X/S. Seperti biasanya, Versi PC game ini dapat kamu akses melalui Platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang pada planet Dahna? Untuk itu, selamat mencoba

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications