Berita

Dikonfirmasi Ulang, Tekken X Street Fighter Tidak Dibatalkan

Pada tulisan sebelumnya, kami telah memberitahukan kamu tentang kabar pembatalan proyek crossover antara Tekken dan Street Fighter. Konfirmasi ini sendiri datang langsung dari pengembang franchise Tekken – Harada.

Melalui acara Harada’s Bar Studio, ia mengatakan bahwa Tekken X Street Fighter kini sepenuhnya telah dibatalkan. Tentu hal ini cukup mengejutkan mengingat game tersebut telah diumumkan sejak tahun 2010 lalu.

Proyek Tekken X Street Fighter

Dalam kurun waktu satu dekade ini, Tekken X Street Fighter memang minim informasi tentang pengembangannya. Namun kini, sang pengembang telah kembali ke permukaan dan mengkonfirmasi game tersebut dibatalkan.

Pada awalnya, hal ini tentu cukup mengejutkan. Namun kini, ternyata konfirmasi tersebut tidaklah benar adanya. Harada telah kembali untuk mengklarifikasi kesalahpahaman yang terjadi ini.

Salah Terjemahan ke Inggris!

Tekken x street fighter tidak dibatalkan
Twitlonger | game rant

Melalui Twitlonger, Harada menjelaskan bahwa pengembangan Tekken X Street Fighter memang baru berjalan 30% dan sedang berlangsung, namun tidak sepenuhnya dibatalkan. Proyek crossover ini hanya ditunda ke waktu yang belum ditentukan untuk sekarang ini.

Harada menegaskan bahwa ada kesalahan terjemahan ke Inggris tentang pernyataannya di acara Harada’s Bar Studio sebelumnya. Kesalahan seperti ini tidak pertama kali menimpa dirinya. Alhasil, secara tidak langsung membuat komunitas bingung dan keluar dari konteks yang sebenarnya.

Terlepas dari itu semua, Street Fighter V dan Tekken 7 saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan PC.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications