BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

Square Enix Tidak Sengaja Berikan Kode Digital NEO: The World Ends With You Lebih Awal

NEO: The World Ends With You akan resmi rilis pada tanggal 27 Juli 2021 nanti, tetapi Square Enix secara tidak sengaja menjual beberapa kode digital versi Nintendo Switch dari game tersebut lebih awal.

Informasi ini pertama kali muncul dari NintendoLife dan dikonfirmasikan oleh Wario64 di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

“Tidak Sengaja”

Menurut informasi dari Wario64, beberapa orang telah menerima kode aktivasi digital untuk NEO: The World Ends With You setelah melakukan pre-order di situs Square Enix. Kode aktivasi tersebut merupakan kode untuk versi Nintendo Switch.

Tentunya para penggemar dengan cepat mengambil kesempatan untuk membeli sekuel tersebut lebih awal. Tidak lama kemudian, Wario64 mengatakan bahwa Square Enix “kehabisan kode atau tidak mendistribusikan kode lagi” untuk NEO: The World Ends With You.

NintendoLife melaporkan bahwa kode itu sebenarnya digunakan Square Enix untuk memberi pembeli kode dengan bonus pre-order. Sebaliknya, kode tersebut memberi pembeli NEO: The World Ends With You lebih awal.

Square Enix Cabut Lisensi NEO: The World Ends With You

Semenjak kasus tersebut, Wario64 hari ini membuat sebuah pernyataan bahwa Square Enix dan Nintendo mulai mencabut lisensi dari NEO: The World Ends With You. Cuman tentunya hal tersebut tidak menutupi bahwa spoiler telah tersebar di forum-forum yang ada.

Square Enix juga tidak dapat berbuat apa-apa terhadap orang-orang yang telah memainkan NEO: The World Ends With You selain mencabut lisensinya. Masih tidak jelas apakah Square Enix akan menganggap kasus ini seperti angin lalu saja atau mereka akan menanganinya dengan serius.

Ini bukan pertama kalinya NEO: The World Ends With You mengalami kasus bocor, sebelumnya tanggal demo dari game tersebut juga bocor secara tidak sengaja.

NEO: The World Ends With You terkonfirmasi akan rilis di PS4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 Juli 2021. Versi PC dari game tersebut akan rilis di musim panas nanti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment