BocoranBeritaNintendoNintendo Switch

Square Enix Bocorkan Demo NEO: The World Ends with You

Sepertinya kita akan mendapatkan demo untuk NEO: The World Ends With You dalam waktu dekat, meskipun Square Enix belum ingin kita mengetahuinya.

Beberapa jam yang lalu, akun Twitter Square Enix telah merilis sebuah trailer baru untuk NEO: The World Ends With You. Namun, di akhir trailer tersebut tertuliskan “Play the demo now!”.

Square Enix Hapus Pengumuman Demo NEO: The World Ends with You

Ketika orang-orang mulai kaget dengan pengumuman demo tersebut, Square Enix dengan cepat menghapus cuitan mereka. Trailernya juga tidak bisa kita lihat kembali, tetapi @Wario64 sempat mengambil sebuah screenshot sebagai buktinya.

Ini mungkin terkait dengan berita yang digoda Tetsuya Nomura di akun resmi Jepang untuk NEO: The World Ends With You. Pengumuman tersebut seharusnya muncul pada tanggal 25 Juni 2021 pukul 10:00 WIB.

Kita dapat berharap pengumumannya akan muncul sebentar lagi, mengingat demo ini hadir 1 bulan sebelum perilisan gamenya.

Rilis 27 Juli 2021 Mendatang

NEO: The World Ends with You akan membawa kalian ke Shibuya, di mana kalian akan mengambil bagian dalam “Reapers’ Game”. Kalian akan mengambil peran Rindo saat mereka menjelajahi jantung kota Tokyo untuk mengungkap misteri di balik game tersebut.

Tatsuya Kando (produser NEO: The World Ends with You) telah memberikan konfirmasi bahwa game tersebut merupakan sekuel dari The World Ends With You The Animation.

NEO: The World Ends With You terkonfirmasi akan rilis di PS4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 Juli 2021. Versi PC akan rilis melalui Epic Games Store pada musim panas 2021.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.