BeritaFilm & TVGeek

Final Fantasy IX Resmi Dapatkan Serial Animasi Perdana

Penggemar JRPG manapun pastinya cukup mengenal Franchise legendaris yang satu ini. Punya cerita menantang dan menyentuh serta Gameplay unik penuh aksi, Final Fantasy memang selalu mendapatkan tempat spesial bagi kalangan gamer. Tidak hanya sukses lewat Gamenya saja, Final Fantasy juga cukup sukses pada Film adaptasinya. Yup, kali ini kita mendapatkan kabar baru dari Final Fantasy IX yang resmi dapatkan Serial Animasi baru.

Serial Animasi Baru untuk Final Fantasy IX

Final fantasy ix resmi dapatkan serial animasi baru | cyber group studios
Final fantasy ix resmi dapatkan serial animasi baru | cyber group studios

Banyak gamer mengaku bahwa game Final Fantasy pertama yang ia mainkan merupakan game Final Fantasy IX. Memang benar, Final Fantasy IX merupakan seri yang paling populer pada era konsol PlayStation 1. Hal ini bisa terjadi karena pada era tersebut game yang satu ini memiliki Visual yang sempat tak tertandingi dari game lain. Tentunya kabar baru yang kita dapatkan ini akan memicu rasa nostalgia kalian pada seri ikonik yang satu ini.

Informasi serial adaptasti animasi game Final Fantasy IX kita dapatkan melalui Media Film bernama Kidscreen. Melalui sebuah artikel yang ia buat, telah terkonfirmasi bahwa Final Fantasy IX akan mendapatkan adaptasi animasi pertamanya. Kamu akan kembali melihat aksi dan petualangan Zidane dan para sahabatnya. Nantinya serial ini akan dikembangkan oleh Cyber Group Studios yang cukup berpengalaman dalam serial kartun Eropa.

Dibuat Untuk Pasar Anak-anak Saja?

Pierre Sissmann, sebagai sang CEO dari studio ini mengatakan bahwa Proyek ini akan mereka mulai saat awal tahun 2022 mendatang. Di samping itu, mereka juga akan memberikan visual yang berfokus pada pasar anak-anak. Meskipun begitu, tetap ada cerita yang menarik dan aksi ala Final Fantasy. Jadi para remaja dan dewasa pun dapat menikmati serial tersebut layaknya versi Video Game.

Square Enix pun juga mengakui bahwa Final Fantasy IX cukup cocok untuk dinikmati oleh anak-anak. Tentunya ini menjadi kesempatan besar untuk mengenalkan generasi baru pada serial Legendaris Final Fantasy. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal perilisan dan jumlah Episode yang akan mereka angkat. Mengingat Final Fantasy cukup sukses di berbagai konsol, ada kemungkinan bahwa versi animasinya pun juga akan sukses

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment