BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4XboxXbox One

Tambah Versi PC, Melty Blood: Type Lumina Rilis September 2021

Project Lumina telah mengumumkan bahwa mereka menambahkan versi PC dari Melty Blood: Type Lumina dan akan merilis game tersebut pada bulan September 2021.

Project Lumina merupakan proyek kolaborasi yang terdiri dari Notes, Aniplex, dan Delightworks. Mereka menjadi penerbit Melty Blood: Type Lumina dengan French-Bread sebagai pengembangnya.

Melty Blood: Type Lumina akan mendukung pilihan bahasa Jepang, Inggris, Cina (Tradisional & Sederhana), dan Korea.

Deskripsi Singkat Melty Blood: Type Lumina

Melty blood: type lumina pc
Melty Blood: Type Lumina | Project Lumina

Melty Blood: Type Lumina adalah game 2D-fighting yang memungkinkan kalian untuk memainkan karakter dari Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon. Game ini mengambil latar dari dunia Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon.

Sambil tetap setia pada fitur khas dari game Melty Blood klasik, Melty Blood: Type Lumina telah dibuat untuk game modern. Semuanya termasuk dukungan visual HD dan “fighting system” baru.

Ada lebih dari 10 karakter yang dapat kalian mainkan dengan masing-masing karakter menawarkan berbagai serangan dan gerakan yang unik dan beragam. Setiap karakter memiliki total 10 skema warna yang berbeda, kalian bahkan memiliki opsi untuk mengatur warna kustom mereka sendiri.

Rilis 30 September 2021 Mendatang

Melty Blood: Type Lumina akan memiliki 2 edisi game ketika rilis nanti, yaitu Standard Edition dan Deluxe Edition.

Deluxe Edition mencakup salinan digital “Melty Blood Guide Book” yang menampilkan visual dan sejarah franchise Melty Blood. Selain itu, kalian akan mendapatkan pilihan trek musik yang unik dari Melty Blood lama dan “Melty Blood Sound Collection” yang berisi soundtrack dari Melty Blood: Type Lumina.

Melty Blood: Type Lumina terkonfirmasi akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 30 September 2021.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications