Game Kimetsu No Yaiba: Hinokami Keppuutan PS4 Juga Tuju PC!

in , , , , , ,
Game Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Ps4 Juga Tuju Pc!
Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan | GameFever

Popularitas yang dimiliki oleh Demon Slayer alias Kimetsu No Yaiba memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. Bisa dikatakan bahwa Kimetsu No Yaiba adalah salah satu anime paling populer untuk saat ini. Bahkan telah dinobatkan sebagai manga dengan penjualan terbanyak selama satu tahun terakhir ini.

Kesuksesan besar ini pun membuat game ini tentu akan diadaptasi dalam sebuah game. Seperti perkiraan, tahun lalu ada setidaknya dua game Kimetsu No Yaiba diumumkan. Yang mana satu game akan tuju platform Mobile dan satu game lagi akan rilis untuk PlayStation 4.

Kimetsu No Yaiba PS4 Tuju PC dan Xbox

Game Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Ps4 Juga Tuju Pc
Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan | Urbandigital

Berbicara mengenai hal ini, sebelumnya belum dikonfirmasi apakah game tersebut juga akan tuju platform lainnya selain PlayStation 4. Namun kini ada kabar cukup baik bagi kamu yang menjadikan PC dan Xbox sebagai perangkat utama. Yang mana telah dikonfirmasi bahwa Kimetsu No Yaiba PS4 juga akan tuju PC dan Xbox.

Game Demon Slayer bertajuk Kimetsu No Yaiba: Hinokami Keppuutan ini dipastikan juga akan tuju platform PC dan juga Xbox One. Game besutan CyberConnect2 ini akan dipublisher oleh Aniplex. Bahkan, game tersebut juga dipastikan akan tuju konsol PlayStation 5.

Berikan Informasi Terbaru Pekan Depan

Game Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Ps4 Juga Tuju Pc 1
Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan | Moshimoshi Nippon

Pihak Aniplex rencananya akan berbagi informasi terbaru seputar proyek teranyar ini lewat majalah Weekly Jump edisi terbaru minggu depan. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkan tanggal rilis dari Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan pekan depan.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa pekan depan mereka akan merilis gameplay perdana dari game tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa game satu ini belum memperlihatkan gameplay perdananya sejak diumumkan pada tahun lalu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini