Epic Games Store Kini Tengah Gratiskan Metro: Last Light Redux!

in ,
Epic Games Store Kini Tengah Gratiskan Metro Last Light Redux!
Metro Last Light Redux | My Nintendo News

Sebelumnya kami sudah memberitahukan kamu terkait game gratis di Epic Games Store bulan Februari 2021. Diketahui bahwa Epic Games Store akan menggratiskan For The King yang dapat kamu klaim mulai dari tanggal 4 Februari sampai 11 Februari mendatang.

Namun ternyata Epic Games Store tidak hanya menggratiskan For The King saja. Secara tiba-tiba mereka diketahui tengah menggratiskan salah satu seri dari franchise Metro. Game satu ini dapat kamu klaim saat ini bersamaan dengan For The King sampai tanggal 11 Februari nanti.

Metro Last Light Redux Gratis EGS

Epic Games Store Kini Tengah Gratiskan Metro Last Light Redux
Last Light Redux | Gaming Trend

Metro: Last Light Redux sendiri pertama kali rilis pada tahun 2013 silam. Seri kali ini sendiri menceritakan kisah lanjutan dari Metro 2033. Last Light Redux menceritakan bagaimana Arytom yang harus mencari tahu misteri di balik Dark Ones. Sekelompok orang misterius yang menguasai stasiun utara VDNKh.

Dalam game ini kamu akan berpetualang dengan penuh perjuangan dan keluh kesah. Kamu tidak hanya melawan mutant saja, namun juga para manusia yang memang pada dasarnya yang tinggal di dunia Metro tersebut. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama dari Metro: Last Light Redux.

Gratis Bersamaan dengan For The King

Epic Games Store Kini Tengah Gratiskan Metro Last Light Redux
Metro Last Light Redux | Steam

Bagi kamu yang ingin mengklaim Metro Last Light Redux secara gratis dapat mengunjungi link berikut ini. Selain itu, kamu juga dapat mengklaim For The King yang juga akan gratis bersamaan dengan game tersebut. Metro Last Light Redux sebelumnya sudah pernah gratis selama 48 jam di GOG.

Untuk pekan depan sendiri Epic Games Store diketahui akan mengratiskan Halcyon 6. Epic Games Store akan terus membagikan game gratis setiap pekan untuk para penggunanya. Kamu hanya harus mengklaimnya dengan cukup mudah dan game tersebut akan berada di library mu selamanya.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini