BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Final Fantasy Pixel Remaster Bisa Rilis di Platform Lain Jika Ada “Permintaan”

Walaupun banyak yang kecewa bahwa Final Fantasy Pixel Remaster hanya akan rilis di PC dan Mobile, Square Enix telah memberikan konfirmasi bahwa game tersebut dapat hadir di platform lain jika ada cukup “permintaan”.

Dalam Q&A bahasa Jepang (via DeepL Translate), Square Enix memberikan sedikit lebih banyak informasi tentang Final Fantasy Pixel Remaster. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat laporan kami lainnya di Gamedaim News.

Bisa Rilis ke Platform Lain Jika Ada Banyak “Permintaan”

Square Enix menjelaskan bahwa mereka memilih untuk melakukan Final Fantasy Pixel Remaster karena ada lebih sedikit kesempatan untuk memainkan game-game Final Fantasy dengan mudah. Selanjutnya, mereka ingin memperbarui game-game tersebut dengan standar yang sama, yang akan membuatnya lebih baik untuk pemula.

Ada juga kemungkinan bahwa Final Fantasy Pixel Remaster dapat rilis di platform lain. Square Enix menyatakan bahwa jika ada cukup “permintaan”, mereka akan mempertimbangkannya. Mereka juga menyatakan bahwa karena perbedaan antara PC dan Mobile, saat ini tidak ada opsi untuk membeli Final Fantasy Pixel Remaster secara massal di Mobile.

Deskripsi Singkat Final Fantasy Pixel Remaster

Final fantasy pixel remaster platform lain
Final Fantasy Pixel Remaster | Square Enix

Final Fantasy Pixel Remaster bukanlah sebuah kumpulan dari game Final Fantasy, karena masing-masing nantinya akan dijual secara terpisah. Secara singkatnya, Final Fantasy Pixel Remaster adalah versi remaster dari Final Fantasy IVI.

Game-game tersebut akan menjadi remaster berdasarkan versi NES dan SNES asli dengan cerita yang akan tetap seperti semula. Final Fantasy Pixel Remaster juga akan menyediakan fitur gallery, music player, dan bestiary sebagai bonus.

Kazuko Shibuya (seniman Final Fantasy) akan menciptakan kembali semua karakter dari Final Fantasy Pixel Remaster. Kalian juga pasti akan senang mengetahui bahwa Nobuo Uematsu akan mengawasi pembuatan musik dan rearrangements untuk game-game tersebut.

Square Enix menyatakan bahwa mereka akan merilis Final Fantasy Pixel Remaster secara berurutan. Final Fantasy IIII versi Pixel Remaster akan rilis pada tanggal 28 Juli 2021, sedangkan Final Fantasy IVVI masih menunggu konfirmasi tanggal rilis.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications