BeritaResmi

Will Wright: Spore Seharusnya Menjadi Beberapa Game

Will Wright selaku pencipta Spore telah mengungkapkan bahwa game itu seharusnya menjadi beberapa game yang saling berhubungan.

Informasi ini dipublikasikan oleh Axios ketika mewawancarai Wright. Jika kalian tertarik dengan karya dari Wright, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Spore Seharusnya Menjadi Beberapa Game”

Berbicara dengan Axios, Will Wright menyatakan bahwa Spore akan berfungsi sebagai game yang saling terhubung.

“Saya pikir Spore memiliki beberapa alat hebat di dalamnya untuk membuat konten,” kata Wright. “Saya pikir itu tidak cocok sebagai sebuah game. Mungkin akan lebih baik jika rilis sebagai tiga atau empat game yang, jika Anda mau, Anda bisa menyambungkannya.”

Awalnya, Spore akan mengajak pemain untuk menjadi semacam Pac-Man saat mereka mengarahkan organisme sel tunggal melalui cairan primordial. Saat makhluk pemain berevolusi, Spore berkembang menjadi game third-person action, game pembangun kota seperti Sim City, game strategi global seperti Civilization, dan akhirnya game tentang perjalanan antarplanet.

Sayangnya, resepsi Spore tergolong buruk dan EA beralih dari franchise tersebut setelah merilis sejumlah kecil spin-off.

“Itu lebih merupakan mainan daripada game,” kata Wright. “Untuk anak berusia 10 tahun, semuanya bagus. Tapi bagi gamer hardcore yang mengharapkan Civilization atau Command & Conquer atau apa pun, rasanya setiap level terlalu ringan.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment